Claster Perkantoran Rambah Padang Pariaman, Kali Ini Giliran Salah Seorang Pegawai Bank Nagari yang bertugas di Padang Terkonfirmasi Positif -->

Claster Perkantoran Rambah Padang Pariaman, Kali Ini Giliran Salah Seorang Pegawai Bank Nagari yang bertugas di Padang Terkonfirmasi Positif

Senin, 03 Agustus 2020, 23.14.00
 Fhoto By.Detik.Com

PARIT MALINTANG---Seorang Pegawai Bank Nagari  yang bertugas di Padang RP (33) warga Korong Kampung Apar Nagari Sungai Buluh Utara, Kecamatan Batang Anai dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19

Dr. Jasneli  Jubir Covid-19 Padang Pariaman, Senin (03/08/2020) dalam rilisnya melalui Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman mengatakan, pasien  adalah pegawai salah satu bank Nagari di Padang. Dia melakukan swab di Puskesmas Belimbing  Padang  pada tanggal 1 agustus 2020.

" Pasien terdeteksi dari pemeriksaan swab  yang dilakukan oleh Puskesmas Belimbing Padang. Hasil pemeriksaan dilaporkan tanggal 3 Agustus 2020 dengan hasil terkonfirmasu positif," ulasnya.

Menurut Jasneli, pasien terpapar dengan pasien terkonfirmasi di  kantor  sekarang pasien sudah  di Isolasi di RSUD Rasyidin Air Pacah Padang.

"Tracking kontak sudah dilakukan hari ini dan insyaAllah akan kita lakukan swab terhadap tracking kontak eratnya besok," ungkapnya. 

Dengan bertambahnya terkonfirmasi positif Covid-19  di Padang Pariaman dapat disampaikan bahwa Kondisi covid terkini kasus terkonfirmasi sampai 3 Agustus 2020 adalah 25  orang.

1. Sembuh 21 orang
2. Dirawat 1 orang
3. Isolasi Mandiri 1 orang
4. Isolasi pemda 1 orang
5. Meninggal 1 orang.

(RHPP)

TerPopuler