Kadis Kominfo Pariaman Hendri Himbau Masyarakat Ikuti Tes Swab PCR Secara Gratis -->

Kadis Kominfo Pariaman Hendri Himbau Masyarakat Ikuti Tes Swab PCR Secara Gratis

Minggu, 30 Agustus 2020, 16.41.00
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman Hendri. Fhoto : Dok.MC.Pariaman.

PARIAMAN---Pemerintah Kota Pariaman memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh warga Kota Pariaman untuk melaksanakan tes Swab PCR secara gratis

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman Hendri melalui pesan tertulisnya, di wa group MC Kota Pariaman Minggu (30/08/2020).

Menurut Hendri, dengan meningkatnya jumlah masyarakat Kota Pariaman terkonfirmasi positif Covid-19, maka agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas salah satu langkah yang dilakukan dengan melaksanakan tes Swab PCR kepada masyarakat.

" Kepada masyarakat dihimbau untuk dapat memanfaatkan tes Swab PCR secara gratis ini agar tahu kondisi kesehatan diri kita masing-masing," ulas mantan Kabag Humas Pemko Pariaman itu.

Dijelaskan Hendri, pelayanan tes Swab PCR gratis akan dilaksanakan di rumah Tabuik Subarang atau disamping kantor Walikota sampai tanggal 02 September 2020 mendatang,  tes Swab-PCR tersebut dilaksanakan dari pukul 08.30 s/d 15.00 Wib.

Hendri mengingatkan, dengan makin meningkatnya kasus covid-19 di Kota Pariaman diminta warga Kota Pariaman jika berpergian untuk untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak, hindari keramaian dan sering cuci tangan. (***/)

TerPopuler