Pilkada Padang Pariaman Hanya Tiga Pasang, Tosriadi Jamal, Adrian Adek, Maymuspi, Yohanes Wempi dan Ramal Saleh Gagal Maju -->

Pilkada Padang Pariaman Hanya Tiga Pasang, Tosriadi Jamal, Adrian Adek, Maymuspi, Yohanes Wempi dan Ramal Saleh Gagal Maju

Sabtu, 29 Agustus 2020, 18.52.00
Pilkada Serentak Kabupaten Padang Pariaman 2020. Fhoto : Ilustrasi Meditama

PADANG PARIAMAN---TERJAWAB sudah siapa siapa bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman, pada Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Informasi yang  berhasil dirangkum redaksi hingga Sabtu (29/08/2020) ini, Tosriadi Jamal, Adrian Adek, Yohanes Wempi, Maymuspi atau yang lebih dikenal dengan Epi Karuik yang sebelumnya ikut meramaikan bursa Pilkada Padang Pariaman, akhirnya mau tidak mau suka dan tidak suka harus ikhlas menerima kenyataan, karena belum mendapat dukungan Partai Politik.

Begitu juga dengan pasangan Ramal Saleh-Rustam yang mencoba peruntungan untuk maju melalui jalur perseorangan juga harus ikhlas menerima kenyataan, karena dukungan yang diberikan masyarakat belum mencukupi untuk maju melalui calon perseorangan ini.

Tiga pasangan bakal calon Bupati Padang Pariaman yang sudah mendapat dukungan partai politik diperkirakan akan melenggang mengikuti Pilkada Padang Pariaman tahun 2020 ini, karena sudah  mendapat dukungan dari gabungan partai politik.

Pasangan bakal calon Bupati Padang Pariaman itu yang sudah mendapat dukungan gabungan partai politik tersebut hanya tinggal mendaftar ke KPU Padang Pariaman yang dimulai dari tanggal 04 S/d 06 September 2020 mendatang.

Tiga pasangan Bakal Calon Bupati Padang Pariaman itu adalah Suhatri Bur-Rahmang mendapat dukungan dari PAN, PDI-P, NASDEM

Kemudian Tri Suryadi-Taslim mendapat dukungan dari partai
GOLKAR, DEMOKRAT dan PKB

Selanjutnya Refrizal dan Happy Naldi mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan PKS

Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman ini adalah  putra terbaik Padang Pariaman, adalah tokoh publik yang tidak diragukan lagi kemampuannya untuk memimpin Kabupaten Padang Pariaman.

Sehingga siapapun yang akan dipilih masyarakat pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang ketiganya layak  untuk memimpin Padang Pariaman lima tahun mendatang.

Semoga Pilkada Padang Pariaman  dapat berjalan aman, tiga pasangan calon ini diharapkan akan berkampanye santun dalam meraih dukungan dari masyarakat.
(******/redaksi)

TerPopuler