Tiga Pimpinan Parpol Targetkan Tri Suryadi- Taslim Menang -->

Tiga Pimpinan Parpol Targetkan Tri Suryadi- Taslim Menang

Selasa, 25 Agustus 2020, 00.01.00
Tri Suryadi- Taslim

PADANG PARIAMAN---Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Golkar yang mengusung calon Bupati Padang Pariaman Tri Suryadi alias Wali Feri yang berpasangan dengan Taslim menyatakan tekadnya dalam silaturrahim di aula Pondok Indah Minggu (23/8).

Ketua Partai Demokrat Padang Pariaman Januar Bakri, Ketua PKB Zulhelmi dan Ketua Partai Golkar Syahrul menyatakan akan berjuang maksimal untuk kemenangan pasangan yang mereka usung ini.

"Tidak ada pilihan lain, selain satu tujuan, yaitu kemenangan. Ini harga diri kami dan marwah partai," kata mereka senada.

Dalam silaturahim itu, masing-masing pimpinan partai juga menyertakan pengurus lain, serta anggota dewannya.

Mereka yakin akan berhasil dengan tekad itu dengan sejumlah argumentasi. Di antaranya berdasarkan perolehan suara partai, dan juga perolehan suara Tri Suryadi yang mengantarkannya ke DPRD Sumbar.

Tri Suryadi bersama Taslim yang turut didampingi kerabatnya terharu atas kebulatan tekad partai pengusungnya.

"Alhamdulilah, Allah maha tahu. Pertolongan Allah sangat luar biasa dalam perjuangan kita," kata Tri Suryadi.

Karir kepemimpinan Tri Suryadi yang kini berusia 47 tahun dimulai dari ketua pemuda, wali korong, wali nagari, anggota dewan kabupaten hingga propinsi.

Sementara Taslim adalah birokrat senior yang baru saja pensiun setelah malang melintang dalam berbagai jabatan di Pemkab Padang Pariaman. (aji)

TerPopuler