200 Kader PKS Pasaman Barat Ikuti Konsolidasi Politik Pemenangan Pilkada 2020 -->

200 Kader PKS Pasaman Barat Ikuti Konsolidasi Politik Pemenangan Pilkada 2020

Sabtu, 19 September 2020, 19.15.00
Partai Keadilan Sejahtera Pasaman Barat Konsolidasi Pemenangan Pilkada Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT--Partai Keadilan Sejahtera Pasaman Barat Laksanakan Konsolidasi politik Pemenangan PIlkada 2020  di Pasaman Barat.


Menurut Fajri Yustian Ketua DPD Partai Keadilan  Sejahtera  Pasaman Barat, menyampaikan Partai PKS melakukan konsolidasi politik ditataran pengurus Kabupaten Pasaman Barat untuk menguatkan barisan dan memetakan peluang basis kemenangan PKS di Pilkada 2020, Sabtu (19/09/2020).


"Banyak yang kami bahas tapi yang paling utama starategi kemenangan dari calon Bupati dan wakil Bupati serta Calon Gubernur dan Wakil  Gubernur yang didukung atau diusung oleh Partai PKS di Sumbar," ulas Fajri.


Pantauan Bangun Piaman.Com tampak hadir H. Hamsuardi Calon Bupati Pasaman Barat Risnawanto Calon Wakil Bupati Pasaman Barat,dan Calon Wakil Gubenur Sumbar.


Ia menyampaikan menjelang pilkada 2020 perlu menjaga kesolitan agar memang perjuangan ini akan sesuai dengan harapan.


"Kita ketahui pertai PKS di Sumatera Barat partai yang simpatisannya cukup banyak dan termasuk di Pasaman Barat PKS sangat diminati," tuturnya


Untuk helatan Pilkada tentu komunikasi politik itu sangat diperlukan dan kami berpolitik dari hati berbuat dengan santun, tanpa menganggap remeh calon kandidat lain.


Fajri Yustian juga menambahkan Dalam politik apapun bisa yang terjadi karena irama politik itu dinamis dan lentur bisa menyesuaikan keadaan agar memang kemengan itu berpihak.


"Kemudian berpolitik itu perlu tapi seperlu perlu politik akan lebih penting memang menang dengan cara yang santun dengan menjual gagasan dan komitmen membangun kesejahteraan kehidupan masyarakat seutuhnya," katanya.


Acara dihadiri oleh 200 orang Pengurus DPD,DPC,dan kader PKS Pasaman Barat dengan menerapkan protokoler covid-19. 


Acara tersebut ditutup dengan diskusi bersama Calon Wakil Gubenur Sumbar Audi Joinaldi.


(Robi Irwan)

TerPopuler