Mulyadi-Ali Mukhni Sang Pemimpin Perubahan Resmi Mendaftar ke KPU Sumbar -->

Mulyadi-Ali Mukhni Sang Pemimpin Perubahan Resmi Mendaftar ke KPU Sumbar

Minggu, 06 September 2020, 22.00.00
Mulyadi-Ali Mukhni Resmi Mendaftar Ke KPU Sumbar, Minggu 6 September 2020. Fhoto : Istimewa

PADANG - Pasangan Cagub Cawagub Ir. H. Mulyadi-Ali Mukhni yang mendaftar pukul 17.00 WIB, dan berakhir jelang azan Maghrib berkumandang. "Alhamdulillah pendaftaran Mualim selesai dan berkas dinyatakan lengkap," kata Cagub Ir. H. Mulyadi begitu keluar dari Aula KPU Sumbar, Jalan Pramuka Padang, Minggu (6/9).

Sebagai bentuk selesainya prosesi pendaftaran pasangan Cagub Cawagub dengan tagline Pemimpin Perubahan ini, diserahkan tanda terima oleh Ketua KPU Sumbar Amnasmen, didampingi komisioner lainnya dan Bawaslu Sumbar. Mulyadi menerima didampingi oleh Cawagub Drs. H. Ali Mukhni, MM.

Dengan selesainya pendaftaran di KPU ini, Mulyadi mengatakan bahwa pasangan Cagub Cawagub Mualim siap mengikuti tahapan Pilkada selanjutnya, yaitu pemeriksaan kesehatan, test rohani, pemeriksaan faktual dokumen, hingga sampai pada penetapan calon nantinya.


Namun, begitu melangkahkan kaki ke luar ruangan, di depan pintu aula KPU itu Mulyadi-Ali Mukhni langsung disambut nyanyian "Pemimpin Perubahan" yang didendangkan oleh Donny, Ketua Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) Sumbar diiringi petikan gitarnya.

Mulyadi dan Ali Mukhni y yangtentu saja surprise, dan dengan senang hati menikmati nyanyian itu bersama sejumlah awak media yang juga. "Terima kasih Donny, lagunya hebat. Liriknya sangat mengena. Kita nyanyikan nanti setiap waktu dalam masa kampanye," kata Mulyadi.

Cawagub Ali Mukhni pun punya kesan dengan syair lagu "Pemimpin Perubahan" yang dinyanyikan Donny. "Lagunya sangat pas, mencerminkan suasana hati masyarakat Sumbar yang menunggu datangnya pemimpin perubahan yaitu Mualim," kata Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman dua periode ini.

Menurut Ketua KPJ Donny kepada awak media, bahwa lagu "Pemimpin Perubahan" itu diciptakan selama hampir satu bulan setelah mempelajari keunggulan dari pasangan Mulyadi-Ali Mukhni.

"Lagu ini adalah sebagai ungkapan dari kekaguman saya kepada calon pemimpin Sumbar yang tak diragukan lagi reputasinya," paparnya (rel)

TerPopuler