Calon Gubernur Sumbar Fahrizal Bertemu Tokoh Masyarakat Pasaman Barat -->

Calon Gubernur Sumbar Fahrizal Bertemu Tokoh Masyarakat Pasaman Barat

Minggu, 04 Oktober 2020, 16.15.00
Fahrizal Calon Gubernur Sumbar Bertemu Tokoh Masyarakat Pasaman Barat. Fhoto : Robi Irwan

PASAMAN BARAT--- Calon Gubernur Sumatera Barat Nomur Urut  (3) Fakhrizal bertemu tokoh masyarakat Pasaman Barat.

Jadwal kampanye Pilkada 2020 di Sumatera Barat sudah di tetapkan oleh KPU di Sumbar, hari ini Fakhrizal calon Gubernur Nomur Urut (3) Sumatera Barat bertemu tokoh di Pasaman Barat.

Pagi ini Ia bersilarahmi dengan beberapa tokoh petinggi partai di Pasbar diantara Golkar , PKB ,Perindo,PBB, dan Nasdem Kabupaten Pasaman Barat di kediamam Dalius Ketua DPP Golkar Pasbar.

Fakhrizal dan rombongan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19 serta semua yang hadir juga mamakai masker.

Temu ramah ini banyak yang  dibicarakan untuk Pasaman Barat kedepannya dan arah pembangunan fisik dan non fisik Sumatera Barat ke muka.

Tampak juga hadir barisan niniak mamak kinali dalam silaturahmi ini.

Fakhrizal menyampaikan berbekal pengalaman mengajak untuk bersama membangun Sumbar, mambangkik batang tarandam menjadikan sumbar bermartabat, maju dan sejahtera.

"Kami mempunyai program unggulan dalam bidang pendidikan kita akan hadirkan satu rumah satu sarjana InsyAlllah akan kita wujudkan di Propinsi Sumbar.

"Ini kami lakukan dalam bentuk peduli terhadap masa depan anak bangsa yang harus mendapat pendidikan tinggi dan masa depan yang cerah," tuturnya

Dalam pantauan Bangun Piaman.Com tampak undangan yang hadir begitu semangat mendengar paparan visi dan misi mantan kapolda sumbar yang sekarang ini calon Gubernur Sumatra Barat.

Siang ini kabarnya beliau juga akan bertemu tokoh Politik Senior  Pasaman Barat Insya Allah dengan bapak H.Manus Handri mantan sekda Pasbar.

Baginya kunjungan ini sangat berarti untuk Fakhrizal untuk mengenalkan diri kepada tokoh Pasbar berharap Basamo menjalankan visi dan misi yang dia gagas.ucapnya

Fakhrizal juga menyampaikan terimakasih banyak untuk tokoh pasbar yang hadir di silaturahmi ini.

"Jika nanti saya diamanahkan oleh rakyat memimpin Sumatera Barat kita akan lebih maksimalkan pembangunan di Pasaman Barat," ulasnya

Terakhir Fakhrizal menyampaikan untuk bersama- sama membangun Sumatera Barat yang lebih baik kedepanya bersama sama kita bisa.


(Robi Irwan)

TerPopuler