PPK VII Koto Gencar Sosialisasikan Pilkada Dari Surau Hingga Ke Lapau-Lapau -->

PPK VII Koto Gencar Sosialisasikan Pilkada Dari Surau Hingga Ke Lapau-Lapau

Selasa, 03 November 2020, 18.02.00
Komisioner PPK Kecamatan VII Koto. Fhoto Dok.Humas PPK VII Koto


VII KOTO -- Saat ini PPK VII Koto gencar- gencarnya melakukan sosialisasi bahwa kabupaten Padang Pariaman akan baralek gadang pada tanggal 9 desember 2020 mendatang yaitu Pilkada serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman.

 

" Lokasi sosialisasi yang kami adakan tidak terlepas koordinasi pps dengan wali nagari setempat. Kita melakukan sosialisasi di acara wirid pengajian disurau/mushola, acara majelis ta'alim, acara pkk dikecamatan dan bahkan dilapau lapau yang memungkinan kita bisa untuk bersosialisasi," kata Ketua PPK Kecamatan VII Koto Azwar Anas S.AP didampingi Anggota Sepra Putra Selasa (03/11/2020), di Sekretariat PPK setempat.


Dia menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam mensosialisasikan agenda pikada ini dimanapun berada, semoga Pilkada di Kabupaten Padang Pariaman khususnya di kecamatan partisipasi pemilih lebih meningkat dari pemilu sebelumnya.


Sesuai instruksi KPU Padang Pariaman kita sudah mengumumkan dengan jumlah pemilih sebanyak 25.733 pemilih, dengan rincian lk=12.560 pr=13.173 yang tersebar dari 81 tps, di 12 nagari yang ada dikecamatan VII Koto


Dia berharap, semoga pilkada di kecamatan Vll Koto berjalan sukses aman dan lancar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. (rel)


TerPopuler