Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Provinsi Sumbar Kunjungi Kota Pariaman -->

Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Provinsi Sumbar Kunjungi Kota Pariaman

Rabu, 04 November 2020, 15.21.00

 


PARIAMAN --- Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kota Pariaman dalam rangka verifikasi dan penilaian terhadap pelaksanaan Kesatuan Gerakan PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2020.


Kedatangan rombongan tim penilai yang diketuai oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny Nevi Irwan Prayitno disambut langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar didampingi Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny Lucyanel Genius Umar dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Pariaman, Ny Indriati Mardison di Ruang Rapat Bappeda Kota Pariaman, Jum'at (04/12).


Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny Lucyanel Genius Umar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang tim penilai Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Provinsi Sumatera Barat di kota tabuik ini.


TP-PKK Kota Pariaman masuk nominasi pada penilaian lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Sumbar Tahun 2020 yang diwakili oleh Kecamatan Pariaman Tengah, yaitu Desa Cimparuah dan Desa Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah “, ujar Lucyanel.


Adapun yang dinilai adalah lomba Posyandu, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Lingkungan Bersih Sehat (LBS) dan Kampung Keluarga Berencana (KB).


Dalam kesempatan yang sama, Walikota Pariaman, Genius Umar menyampaikan bahwa dengan berpegang Visi dan Misi, Gerakan PKK akan melaksanakan semua jenjang 10 Program Pokok PKK yang berdasarkan kemampuan, profesionalitas, kondisi dan kebutuhan masyarakat di Kota Pariaman.


PKK ini adalah merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan program-program yang ada untuk mempercepat tercapainya kesejahteraan keluarga dan masyarakat,"ujar Genius.


"Untuk lomba ini Kecamatan Pariaman Tengah yang mewakili Kota Pariaman, dan saya yakin ini semua bisa dicapai berkat dukungan kerja keras dan kerjasama yang baik dari masyarakat, pemerintah, Tim Penggerak PKK dan para kader yang mampu menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam mensosialisasikan dan menggerakkan masyarakat untuk mendukung program kesejahteraan masyarakat ,"tutupnya. ( KL)

TerPopuler