Bupati Ali Mukhni : Minta Pengurus NU Padang Pariaman ciptakan Generasi yang Qur'ani

Bupati Ali Mukhni Memberikan Sambutan


PARIT MALINTANG---Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni menghadiri pelantikan pengurus Jam’iyyatul Qurra Wal Huffazh (JQH) Kabupaten Padang Pariaman pada Senin (28/12) di Kantor CPNU Kabupaten Padang Pariaman.


Pelantikan ini diadakan sehubungan dengan telah terbentuknya pengurus lembaga JQH serta terselenggaranya sukses pilkada tahun 2020 dengan damai dan badunsanak serta untuk menyongsong tahun baru 2021.


Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman mengatakan JQH merupakan lembaga penghimpun para qari (Pengkaji Alquran) dan Hufazh (Penghafal) alquran yang berdiri sejak tahun 1951 dibawah naungan Nahdatul Ulama (NU) juga merupakan lembaga otonom yang bertanggungjawab dalam mengembangkan Alquran ditengah masyarakat. 


“Dimasa milenial sekarang ini sangat diperlukan pemahaman Alquran terutama kepada para generasi penerus bangsa karena kandungan dalam Alquran merupakan pegangan bagi umat islam dalam menjalani kehidupan di dunia dan akhirat. Oleh karenanya sangat diperlukan peranan para pengurus Jam’iyyatul Qurra Wal Hufadz dalam membina dan mengembangkan Alquran ditengah masyarakat,” ucap Ali Mukhni


Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus Jam’iyyatul Qurra Wal Hufadz yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat membina dan mengembangkan Alquran ditengah masyarakat serta lebih menumbuhkan minat mengkaji dan menghafal Alquran ditengah masyarakat.

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.