Bupati Pasaman Barat Ucapkan Selamat Atas Telah Ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih -->

Bupati Pasaman Barat Ucapkan Selamat Atas Telah Ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Senin, 25 Januari 2021, 13.06.00
Bupati Pasaman Barat Yulianto Berikan Ucapan Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Terpilih. Fhoto : Robi Irwan


PASAMAN BARAT,--- Bupati Pasaman Barat meyampaikan Ucapan Selamat atas penetapan Hamsuardi-Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih serta suksesnya pelaksanaan pilkada 2020 di Kabupaten Pasaman Barat.


Hal tersebut diungkapkanya, Senin  (25/01/2021), di Pasaman Barat. Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat H. Yulianto Bupati Pasaman Barat mengatakan ucapan syukur kepada Allah SwT. 


Semua tahapan Pilkada Kabupaten Pasaman Barat 2020 berjalan dengan lancar,damai dan badunsanak.ujarnya


Dalam pidato resminya bersama awak media Bupati Pasaman Barat mengatakan terimakasih banyak kepada semua pihak yang ikut serta suksesnya gelaran Pilkada 2020.


Kami pemerintah Pasaman Barat meng- apresiasi kinerja KPU Pasaman Barat dalam melaksanakan Pemilu dengan Baik dan Berkualitas.


Kemudian Bupati Pasaman Barat bersama Ketua DPRD Pasaman  Barat Pahrizal Hafni menyampaikan selamat kepada Hamsuardi-Risnawanto.


Telah ditetapkan sebagai Bupati-Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih di Pilkada Pasaman Barat 2020.


Senada keduanya mereka semoga di kepemimpinan Hamsuardi-Risnawanto. Pasaman Barat sejuta potensi yang bisa dikembangkan ini dapat dikelola dengan baik ini tentu akan memberikan perubahan besar di Pasaman Barat


Terakhir H. Yulianto ungkapkan siap mendukung pemerintah untuk kemajuan Pasbar, demi menjadikan Pasaman Barat lebih baik dan menciptakan perubahan luar biasa bagi semua.


(Robi Irwan)

TerPopuler