Wawako : ASIAFI memicu berkembangknya Olah Raga di Kota Pariaman -->

Wawako : ASIAFI memicu berkembangknya Olah Raga di Kota Pariaman

Sabtu, 12 Desember 2020, 12.17.00

 


PARIAMAN--- Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin menghadiri kegiatan pengukuhan Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitness Indonesia (ASIAFI) Kota Pariaman, yang dilantik oleh Ketua ASIAFI Sumatera Barat (Sumbar) Yuhilda Darwis, bertempat di Aula Balaikota Pariaman Sabtu (12/12).


Dalam acara tersebut turut hadir Ketua KONI Kota Pariaman, Kabid Disparbud, Ketua FORMI Sumatera Barat, Pengurus ASIAFI Sumbar, Pengurus ASIAFI Kota Pariaman, dan Ketua GOW Kota Pariaman.


Dalam sambutannya Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin menyatakan, bahwa di masa pandemi covid-19 ini, imun tubuh merupakan salah satu kunci untuk menjaga kesehatan, dan kesehatan tersebut bisa diraih salah satunya dengan cara berolah raga.


“Olah raga di masa pandemi bukanlah merupakan suatu masalah. Bahkan seharusnya olahraga dilakukan dan dipadu dengan penerapan protokol kesehatan, agar mampu meningkatkan imun masyarakat untuk menghadapi pandemi, karena masyarakat yang sehat merupakan salah satu kunci pentingnya Sumber Daya Manusia (SDM)”, terang Mardison Mahyuddin.


Beliau berharap “Semoga dengan terbentuknya Pengurus ASIAFI Kota Pariaman, olahraga di kota pariaman semakin berkembang dengan instruktur-instruktur senam dan fitness yang handal, serta di minati oleh masyarakat banyak”.


Selain itu beliau berharap ASIAFI dapat mendorong masyarakat lebih sehat, juga meminta semua masyarakat harus gemar berolahraga karena olah raga bukan saja menyehatkan tetapi bisa mencegah virus corona.


“Saya ucapkan selamat kepada pengurus ASIAFI Kota Pariaman yang sudah dilantik, Ayo  kita bergerak demi kesehatan, dan mengolahragakan masyarakat dengan senam dan fitness, ”, ujar Wawako menutup sambutannya. (KL)

TerPopuler