Jusfira Siska Marini Dilantik Menjadi Pj.Walinagari Koto Baru, Ini Pesan Wabup Suhatri Bur Usai Dilantik -->

Jusfira Siska Marini Dilantik Menjadi Pj.Walinagari Koto Baru, Ini Pesan Wabup Suhatri Bur Usai Dilantik

Senin, 08 Februari 2021, 16.14.00
Fhoto Bersama Usai Pelantikan PJ. Walinagari Koto Baru.


PADANG SAGO---Jusfira Siska Marini dilantik sebagai Pj.Walinagari Koto Baru Kecamatan Padang Sago, Senin (08/02/2021), di Kantor Walinagari Koto Baru.


Jusifira dilantik untuk menggantikan Zul Hendrayani yang telah mengakhiri masa tugasnya selaku Walinagari Koto Baru



Suhatri Bur mengucapkan Zulhendrayani yang telah mengakhiri masa jabatannya, yang telah 6 tahun mengabdi memimpin dan memajukan Nagari Koto Baru.


"Kami atas nama pemerintah Kabupaten padang pariaman mengucapkan terimakasih atas sumbangsih usaha dan pemikiran yang telah dituangkan bapak Zulhendrayani dalam membangun Nagari Koto Baru selama 6 Tahun ini, 

Kedepannya kami berharap nagari koto baru menjadi nagari yang terdepan" ujar Suhatri Bur.


Ia pun mengucapkan selamat bagi Pejabat(Pj) Wali Nagari yang baru dilantik Jusfira Siska Marini.

ia menyampaikan, bagi pejabat wali nagari yang baru memiliki tugas yang berat untuk memimpin nagari ditengah pandemi Covid 19 yang belum kunjung usai, ia berharap wali nagari yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.


"Tugas awal Wali nagari yang baru adalah membahas APB Nagari dengan bamus, Anggaran biaya rutin, Penggunaan anggaran harus terbuka, laporannya juga harus terbuka dan harus akuntabel" ujar Wakil Bupati.


Senada dengan itu Pemuka masyarakat sekaligus anggota DPRD Padang Pariaman Tuangku Apredison sebelumnya dalam sambutannya meminta kepada wali nagari yang baru saya berharap  untuk dapat memikul amanah dengan musyawarah.


" Jalinlah komunikasi yang baik dengan masyarakat. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik demi kemajuan Nagari Koto Baru," ulas Afredison yang juga anggota DPRD Padang Pariaman itu. ( rel)

TerPopuler