Anda Pencari Kerja, Ikuti Pariaman Job Fair 2017 Ada 500 Lowongan Kerja

Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kota Pariaman Alfian ( Fhoto : Kominfo)

Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM--Pemko Pariaman melalui Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja menggelar "Job Fair Pameran Bursa Kerja Daerah Kota Pariaman" selama dua hari, 28-29 September 2017 di Pantai Gandoriah Kota Pariaman.

Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja Kota Pariaman Alfian didampingi Kabid Tenaga Kerja Alnita, Jumat (22/9/2017), menuturkan "Job Fair Pameran Bursa Kerja Daerah Kota Pariaman" ini diikuti 20 perusahaan dengan total 500 lowongan kerja di perusahaan yang tersedia bagi para pencari kerja.

“Job Fair mampu memberikan kesempatan pada warga Pariaman dan sekitarnya untuk mencari kerja dalam upaya memenuhi kehidupan hidup,” ungkap Alfian.

Ia menambahkan, dengan 500 lowongan pekerjaan sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan yang isinya beragam mulai perusahaan yang ada dalam Kota Pariaman maupun yang berada di luar Kota Pariaman memberikan pilihan tersendiri bagi para pencari kerja untuk memilih pekerjaan yang sesuai.

Terlebih lagi, dalam upaya menyebarkan informasi yang lebih merata dan diketahui masyarakat luas khususnya pencari kerja, dimana sebelumnya telah mendapat persetujuan dari Walikota Pariaman untuk menempelkan stiker informasi pameran bursa kerja pada setiap kendaraan dinas pejabat di Pemko Pariamn serta menginformasikannya melalui radio pemerintah.

Kabid Tenaga Kerja Alnita mengatakan dibukanya Job Fair Pameran Bursa Kerja Daerah Kota Pariaman 2017 ini karena di tahun 2016 lalu tercatat sekitar dua ribu orang dengan beragam latar belakang pendidikan masih menganggur dan belum dapat pekerjaan yang tetap.

Kata dia, ini salah satu upaya Pemko Pariaman melalui Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja membantu pencaker untuk mendapatkan pekerjaan. (BP/001)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.