Ingin Bantu Penderitaan Saudara Kita Etnis Rohingya, Kirim Donasi Anda Ke Rekening Ini

Wakill Gubernur Sumbar Nasrul Abit melihatkan nomer rekening untuk memberikan donasi untuk etnis Rohingnya, diruang kerjanya. ( Fhoto : SEMANGATNEWS.COM)
Padang, BANGUNPIAMAN.COM– Wakil Gubernur Sumbar Drs.H. Nasrul Abit Dt.Malintang Panai mengatakan untuk membantu penderitaan etnis Rohingya yang menjadi korban tragedi kemanusiaan di Myanmar, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatra Barat (Sumbar) membuka donasi untuk menghimpun dana.  Rekening yang diberi nama : “SUMBAR PEDULI ROHINGYA” dengan nomor 2101.0210.05697-2 di Bank Nagari.

“Ini merupakan kepedulian kepada sesama dengan mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN), relasi pemerintahan dan masyarakat Sumbar untuk menyisihkan rezeki guna membantu masyarakat muslim Rohingya. Kami langsung membuka rekening untuk pengumpulan donasi tersebut,” ujar Wagub Sumbar Nasrul Abit

Dikatakannya, yang terjadi pada etnis Rohingya merupakan pelanggaran terhadap nilai-nilai kemanusiaan. Penanganannya tidak hanya dengan kecaman semata, tetapi harus dengan aksi nyata. Bahkan, Presiden juga telah menyatakan hal yang sama dengan melakukan aksi nyata.

Nasrul Abit juga berharap donasi yang nanti akan terkupul dalam waktu dekat ini dapat disalurkan langsung bagi saudara yang ada di Rohingya. Sehingga, meringankan beban penderitaan mereka.

“Tidak hanya mengirim bantuan donasi, saya juga menghimbau seluruh masyarakat Sumbar untuk mengirimkan doa bagi masyarakat Rohingya yang saat ini menderita karena konflik yang belum berakhir ini,” pungkasnya.

sumber : www.semangatnews.com


Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.