Peduli Melihat Kepala Bandar Yang Runtuh, Bhabinkamtibmas Padang Alai Bantu Dua Zak Semen Untuk Perbaikan

Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Padag Alai, Missiyas saat memberikan bantuan 2 sak semen kepada ketua Pemuda, Weldi Saputra untuk perbaikan irigasi yang roboh di Korong Batang Piaman.
 Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM- Kondisi irigasi yang sangat memperhatinkan sehingga masyarakat di Korong Batang Piaman sawahnya terancam kekeringan dan hanya menunggu belas kasihan dari Allah melalui hujan yang turun dilangit. Seperti yang dimuat www.bangunpiaman.com beberapa waktu lalu.

Bintara Pembinaan dan kemananan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Nagari Gunung Padang Alai, Missiyas  tersentuh hatinya saat melihat lansung kondisi kepala bandar yang irigasinya sudah runtuh sehingga air tidak bisa masuk ke perairan sawah warga yang mencapai 20 hektar luas lahanya.

Melihat kondisi ini, Missiyas lansung memberikan bantuan dua sak semen untuk perbaikan irigasi yang sudah roboh. " Untuk perbaikan irigasi  yang roboh di Korong Batang Piaman, diperkirakan membutuhkan 30 sak semen untuk bisa kembali beroperasi normal kembali" ujarnya

Sementara itu, Ketua Pemuda Korong Batang Piaman Weldi Saputra menyampaikan ucapan terimakasih sebagai perwakilan dari masyarakat korong batang Piaman atas bantuan dua sak semen dari Bhabinkamtibmas Nagari Gunung Padang Alai, Missiyas.

" Mudah-mudahan  bantuan ini bisa menarik simpati masyarakat yang ingin badoncek untuk perbaikan irigasi kepala bandar yang roboh akibat diterjang air," ulasnya. HERI




Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.