Antisipasi Penyerangan Teroris, Polres Pariaman Tingkatkan Kesiapsiagaan Serta Kewaspadaan Seluruh Personil

Kapolres Pariaman AKBP Andry Kurniawan

Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM- Maraknya aksi penyerangan teroris yang menghebohkan keamanan Negara kesatuan Republik Indonesi ( NKRI)  pelaku teroris memiliki target mulai dari Tahanan Mako Brimob, Polresta Surabaya hingga Kapolda Riau kemarin.

Mengatisipasi terjadinya aksi yang lebih parah lagi, bukan tidak mungkin kantor kepolisian lainya menjadi target hingga Kapolresta Pariaman siap siaga dalam menghadapi teror ini.

Kapolres Pariaman, AKBP Andry Kurniawan saat dikomfirmasi  mengukapkan akibat kejadian terakhir yakni penyerangan di Polda Riau Tim Polresta Pariaman sudah Menerapkan standar operasional melalui sistem penjagaan Mapolres Kota Pariaman dari hadangan aksi teroris. Jum'at, 18/05/2018.

Ia menjelaskan saat ini telah menerapkan  sistem satu pintu utk keluar masuk Mapolresta Pariaman, Pemasangan barrier, dan portal pada pintu keluar - masuk. Ujarnya

Kembali menegaskan Tim Pokresta Akan Meningkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan seluruh personil, terutama personil jaga dan piket di Mapolres Pariaman.

" Polres Pariaman telah melaksanakan pelatihan simulasi PAM Mapolres Kota Pariaman untuk mendeteksi dini kelompok-kelompok radikal yg berpotensi menjadi aksi terorisme kususnya wilayah hukum Polres Pariaman" ungkapnya

Kapolres Termuda di Kota Pariaman ini kembali menghimbau kepada masyarakat Kota Pariaman agar selalu waspada terhadap warga yang mencurigakan gerak geriknya di kehidupan sehari-hari.
Dan selalu Berdoa kepada Allah SWT agar kita semua dihindarkan dari segala mara bahaya terutama penyerangan terorisnya.




Pewarta : Heri Martoni

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.