Sambut Ramadhan, Alumni INS Kayutanam Gelar Goro Bersama

Ratusan Alumni INS Kayu Tanam, Padang Pariaman lakukan goro bhakti dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Padang Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, ikatan Alumni (Intitut Nasional Syafii) INS Kayu Tanam melakukan aksi bakti dengan melakukan goro bersama di Area sekolah INS Kayu Tanam. Selasa, 15/05/2018.

Desmar Syahnur ketua panitia mengukapkan kegiatan goro bhakti ini murni permintaan alumni INS Salingka Piaman untuk menyambung silahturahim yang sudah lama pudar akibat kesibukan aktifitas masing-masing baik dalam daerah maupun diluar, sekaligus untuk menyonsong bulan Ramadhan 1439 H. Ulasnya

Ia menjelaskan Goro ini melibatkan alumni yang ada di kawasan Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman yang lebih akrab disebut alumni salingka piaman, Alumni lintas generasi mulai dari angkatan 70' an sampai alumni angkatan 2017. Kegiatan Goro ini juga di ikuti siswa aktif dan majlis guru, serta masyarakat lingkungan kampus ini.

" kegiatan goro bhakti ini merupakan bentuk kepedulian alumni terhadap almamater dan terhadap sekolah yang bersejarah di Indonesia. Untuk alumni yang ikut goro bhakti lebih dari 100 orang dalam membersihkan beberapa titik - titik penting di area INS Kayu Tanam, Padang Pariaman. Terangnya

Sementara itu, Yasrizal Pihak sekolah INS kayu tanam sangat menyambut baik kegiatan ini, kami sangat bersyukur dengan adanya  kegiatan semoga bisa manjalin hubungan baik antara sekolah dan alumni. Apalagi alumni INS Kayu Tanam yang didirikan oleh Syafii. Sudah banyak melahirkan orang-orang sukses dan sudah mengabdikan dirinya baik dalan negeri maupun dalam negeri.

Pewarta : Heri Martoni

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.