Alumni SMALA 93, Senin 18 Juni 2018 Gelar Reuni Perak di Pasie Ketaping

Pantai Ketaping Akan Menjadi Lokasi Acara Reuni Perak SMALA 93

Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Kalau tidak ada aral melintang, Senin 18 Juni 2018, alumni SMA Negeri 1 Lubuk Alung tamatan tahun 1993 akan mengelar reuni perak, di Pantai Ketaping, Kecamatan Batang Anai.

Ratusan alumni yang sudah 25 tahun meninggalkan SMA terbaik di Padang Pariaman itu, sudah memastikan untuk menghadiri temu alumi tersebut.

"Kami berharap kepada kawan-kawan dimanapun berada untuk dapat menghadiri acara reuni perak ini," ungkap Khairunas salah seorang alumni SMALA 93, baru-baru ini.

Panitia Pelaksana Taragak Basuo SMALA 93, jauh hari sebelum acara puncak dilaksanakan, sudah melakukan penggalangan dana, dan berbagai persiapan demi kesuksesan acara dimaksud.

Ratusan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dengan beragam profesi pun sudah berpartisipasi untuk mengumpulkan iyuran masing-masing Rp.150.000/orang.

Iyuran  tersebut langsung dikumpulkan bendahara alumni Widia Sistri Yeni, untuk mendanai reuni perak tersebut. Uang tersebut disamping digunakan untuk membiayai alek alumni tersebut, juga digunakan untuk pembelian baju seragam

“ Kami berharap kepada kawan-kawan alumni SMA Negeri 1 Lubuk Alung dimanapun berada untuk  datang dan bergabung, untuk menghadiri acara dari kita untuk kita tersebut," kata Khairunas, A.Md salah seorang alumni

Berikut Susunan Acara Yang Sudah Dirancang Panitia, Tanggal 18 Juni 2018

1. Pukul 09-10 Wib Registrasi

2. Pukul 11 Kumpul Bareng dg acara senam/OR Maumere

3. Game (tarik tambang)

4. Makan Siang pukul 12.00-12.30

5. Kata Sambutan Ketua Pelaksana

6. Sepatah Kata dari Alumni Senior

7. Laporan Keuangan

8. Kesan & Pesan Alumni Smala '93 ( 1 cowok & 1 cewek)

9. Voting Kepengurusan Periode 2018-2019

10.Foto perkelas dan Foto Bareng
  
11.Hiburan 


(darwisman/***)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.