Temu Alumni SMPN 1 Kampung Dalam 83, Rajut Silaturahim, Menguatkan Kebersamaan

Alumni SMPN 1 Kampung Dalam, Fhoto Bersama di Halaman Sekolah, Usai Halal Bi Halal dan Temu Alumni (Fhoto : SA)
Padang Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM - Agenda Temu Alumni dan Halal bi Halal ini merupakan ajang silaturahim sesama Alumi sekaligus salah satu upaya penguatan kebersamaan. 

Pertemuan ini dalam rangka menikmati suasana Hari Raya Idul Fitri tahun 1439 H / 2018 M, kata Ketua Alumni SMPN No. 1 Kampung Dalam,  Padang Pariaman Angkatan tahun 1983 Syaifulni kepada awak media ini di Komplex SMP itu,  Minggu siang,  17/6/2018.

Dijelaskannya, alumni SMP ini telah bertebaran di berbagai daerah yang sengaja pulang kampung. Kesemua Alumni telah menekuni beragam pekerjaan yang sesuai profesi masing-masing.

"Ada yang telah bekerja di Pemerintahan maupun Wiraswasta. Keberagaman pekerjaan ini bersatu untuk memberikan sumbangsih kepada Almamater" terang Syaifulni didampingi pengurus lainnya.

Menurut Syaifulni,  kami Alumni SMPN Kampung Dalam Angkatan 83 ini akan ikut berkontrubusi pembangunan sarana Sekolah.

Terutama yang mendesak adalah membangun WC.
"WC yang ada kini, belum memadai dengan jumlah siswa yang ada, begitu informasi diperoleh dari Kepala Sekolah" jelas Ketua Syaifulni perantau Riau ini.

Temu Alumni SMPN Kampung Dalam angkatan 83 sehari penuh ini diakhiri dengan bersalaman,  makan bersama dan dimeriahi Tambue Gandang Tasa serta Organ Tunggal. (SA)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.