Ali Mukhni : Pembangunan Asrama Haji dan MAN IC, Buah Dari Silaturahmi Dengan Pemerintah Pusat

Bupati H. Ali Mukhni sampaikan sambutan pada acara halal bi halal yang diselenggarakan Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman, Rabu 4 Juli 2018 ( Fhoto : Humas & Protokol Padang Pariaman ).
Padang Pariaman,BANGUNPIAMAN.COM--Bupati Ali Mukhni mengatakan, pembangunan Asrama Haji Sumatera Barat serta berdirinya MAN IC  di Kecamatan Sintoga adalah merupakan hasil dan buah dari silaturahim yang pernah terjalin dengan orang pusat.

"Asrama Haji Sumbar dan MAN IC merupakan bukti buah dari silaturahim yang sering kita jalin dengan menteri terkait di Jakarta," kata Bupati Ali Mukhni, Rabu (4/5/2018), ketika menghadiri halal bi halal yang dilaksanakan Kamenag Padang Pariaman, di Mushalla Al Mubarak Kiambang.


Untuk itu dia mengajak untuk selalu menjalin tali silaturahim dan selalu menjaga kebersamaan untuk membangun Padang Pariaman di masa yang akan datang.

Halal bi halal tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah, Afrizal,serta jajaran Kamenag Kabupaten Padang Pariaman

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, H. Helmi, mengatakan, kegiatan halal bi halal bertujuan memperkokoh tali silaturahmi antara Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman.

"Halal bi halal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Kemenag Padang Pariaman," terang H. Helmi. (HM/wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.