Kembangkan Smart City Padang Pariaman Jalin Kerjasama dengan Dassault Systemes


Penandatangan Nota Kesepahaman Kerjasama Pengembangan Pembangunan Smart City di Padang Pariaman dengan Dassault Systemes Antara Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dengan Masaki Sox Konno, Direktur Pelaksana Dassault Asia Pasifik Selatan di Singapura, 9 Juli 2018. ( Fhoto : Humas  Padang Pariaman )
Singapore, BANGUNPIAMAN.COM----- Bupati Padang Pariaman, Ali Mukhni jajaki kemungkinan kerjasama dengan perusahaan teknologi Dassault Systemes untuk mengembangkan smart city.

Dari rillis yang diterima www.bangunpiaman.com dari Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman, kerjasama itu disahkan dalam penandatangan Nota Kesepahaman Kerjasama Pengembangan Pembangunan Smart City di Padang Pariaman.

"Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti nota kesepahaman yang ditandatangani hari ini karena kami melihat ini sangat penting dalam membangun daerah," ujar Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni dalam acara penandatanganan nota kesepahaman dengan Dassault Systemes di Singapura, 9 Juli 2018.


Fhoto Bersama Rombongan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang dipimpin Bupati Ali Mukhni didampingi Istri Ny.Rena Ali Mukhni, Kepala Dinas Kominfo Zahirman, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil M.Fadli dan Kabag Pemerintahan Umum Rudi Rafelnadi Rilis Bersama  Masaki Sox Konno, Direktur Pelaksana Dassault Asia Pasifik Selatan (Fhoto : Humas Padang Pariaman )
"Saya melihat peningkatan pengguna internet dan smartphone menjadi pertimbangan bagi kami untuk mengembangkan smart city di Padang Pariaman," tambahnya.

Ali mengatakan adopsi smart city yang diimplementasikan pada kebijakan publik dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas pada masyarakat.

Masaki Sox Konno, Direktur Pelaksana Dassault Asia Pasifik Selatan, mengatakan bahwa Dassault Systemes adalah perusahaan yang sangat berinovasi untuk mengimplementasikan smart city di Padang Pariaman.

"Seperti yang sudah kami implementasikan di Boeing, Toyota, Honda, dan lainnya, kami juga dengan bangga mengimplementasikan teknologi ini di Padang Pariaman," ujar Konno.

Adi Aviantoro, Country Manager Indonesia Dassault Systemes mengatakan perusahaan tersebut telah membantu mengembangkan smart city di beberapa kota Indonesia, seperti Surabaya dan Makassar. (***/wis)

1 komentar:

  1. Mantap Portal Berita Bangun Piaman...Informasi Terkini Seputar Piaman Laweh...Beritannya Selalu Update

    BalasHapus

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.