Sekdako Pariaman Indra Sakti Lepas Kontingen Jambore Kader PKK TTG ke Pesisir Selatan


Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM--Sekretaris Daerah Kota Pariaman Indra Sakti Minggu (15/7), di Balairung Rumah Dinas Walikota resmi melepas Kontingen Jambore Kader PKK  untuk mengikuti Teknologi Tepat Guna (TTG), Kader IMP/PLKB dan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2018. Kegiatan tersebut  akan berlangsung dari tanggal 15-18 Juli 2018 di Carocok Painan Kabupaten Pesisir Selatan.

Para kader PKK Kota Pariaman yang akan mengikuti jambore tersebut berjumlah 70 orang (termasuk official) dan tim pelaksanan kegiatan.

Indra Sakti, dalam arahan saat pelepasan tersebut berharap untuk para kader yang berangkat agar selalu tetap semangat dan menjaga kekompakan dalam mengikuti acara disana nanti demi menjaga dan harumkan nama Kota Pariaman.

“ Atas nama Pemko Pariaman, kami sampaikan yang terpenting bukanlah menang namun kekompakan yang didahulukan, jangan sampai kita bercerai atau tidak kompak, serta jangan lupa untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara semua kader disana,” ujar Indra Sakti.

Sekretaris PKK Kota Pariaman, Darmi dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan, peran para kader dalam membantu Pemerintah Daerah membangun Kota.

Ia menambahkan kegiatan ini menggabungkan empat kegiatan, yakni jambore kader PKK berprestasi, kader IMP penyuluh KB, Pencanangan BBGRM dan gelar inovasi Tekhnologi Tepat Guna (TTG) yang akan berlangsung selama empat hari dengan cara berkemah.

Acara pelepasan kontingen Jambore PKK juga turut dihadiri Ketua Dharmawanita Kota Pariaman Ny. Kartini Indra dan Kadis Pemerintahan Desa Efendi Jamal.


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.