Kapolres Pariaman AKBP. Andri Kurniawan, Resmi Buka Binlatgar Sibolang Bhayangkara 2018

Kapolres Pariaman AKBP Andri Kurniawan Memasangkan Tanda Peserta Pada Pembinaan Pelatihan dan Penyegaran Sosialisasi Perlombaan Pramuk Penggalang Tahun 2018, di Bumi Perkemahan SUPM Pariaman Jumat 28 September 2018
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Pembinaan Pelatihan & Penyegaran Sosialisasi dan Perlombaan Pramuka Penggalang (Binlatgar Sibolang Bhayangkara) tahun 2018, resmi ditabuh.

Kegiatan ini dibuka langsung Kapolres Pariaman yang juga Kamabisaka Bhayangkara Polres Pariaman AKBP. Andri Kurniawan, Jum'at (28/9). Kegiatan tersebut dihadiri Kakwarcab 16 Pramuka Kota Pariaman yang juga Wakil Walikota Pariaman Dr.Genius Umar.

Juga nampak hadir Kakwacari Kanderi, Kepala Sekolah SUPM Pariaman, Harisjon, Jajaran Polres Pariaman, Para Pembina Gugus Depan sekolah dan Satuan Kerja Saka Bhayangkara Polres Pariaman.

Genius Umar menyambut baik acara yang digelar oleh Saka Bhayangkara Polres Pariaman ini, karena dengan dibuatnya kegiatan kemah seperti ini, akan meningkatkan jiwa survive, kemandirian dan berani tampil didepan dari seluruh peserta yang ikut.

"Pramuka dapat membentuk karakter dari generasi muda kita, dimana pada usia pramuka penggalang ini, diusia yang lagi tahap pencarian jati diri, dengan Pramuka, mereka akan digembleng dan ditempa untuk menjadi remaja yang berkarakter yang positif," tuturnya.

Acara ini digelar selama 4 hari, dimulai dari tanggal 27-30 September 2018, bertempat di Bumi Perkemahan Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Pariaman, Campago, Kampung Dalam dan diikuti oleh 12 Sekolah, dengan rincian 7 sekolah asal Kota Pariaman, 5 sekolah asal Kabupaten Padang Pariaman, dengan jumlah peserta 240 peserta yang terdiri 10 putra dan 10 putri per sekolah.

Pewarta : Harsyi Warsilah
 

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.