Pimpin Apel Perdana, Wako Pariaman Genius Umar Minta ASN Harus Saling Berkontribusi

Walikota Pariaman Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Saat Apel Perdana Dengan Seluruh ASN Pemko Pariaman Kamis 11 Oktober 2018, di Halaman Balai Kota Pariaman ( Fhoto : Kominfo Pariaman)
Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Genius Umar memimpin apel akbar ASN di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Kamis (11/10/2018). Apel perdana tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Mardison Mahhyuddin.

Dalam arahannya dihadapan ASN Pemko Pariaman Genius Umar mengingatkan perlunya kerjasama setiap SOPD. Mulai dari pejabat eselon II sampai staf harus saling bahu-membahu.

"Kita di pemerintahan harus berprinsip Total Football, seperti tim dipermainan sepakbola, dimana seluruh harus saling mengisi dan mempunyai peran masing-masing menuju kemenangan," ulas Genius.

ASN Pemko Pariaman, jelas Genius, diharapkan saling berkontribusi bagi SOPDnya masing-masing. Jangan sampai kita ada, namun tidak memberikan kontribusi apa-apa terhadap instansi. Jika ini terjadi akan menghambat percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat.


Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.