Bupati Ali Mukhni Jamu Tim Safari Ramadhan

Pariaman, BANGUNPIAMAN.COM----- Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman memulai jadwal safari yang telah dijadwalkan, Bupati Ali Mukhni menjamu seluruh anggota TSR berbuka bersama di kediaman resmi Bupati Padang Pariaman di Karan Aur Pariaman, Senin (13/05).

Sore itu di pendopo, sebelum buka puasa, Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua DWP bersama Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Dinas, Kantor, Bagian, Camat, wartawan, Ketua Ormas, Ketua OKP mendengarkan Kuliah Tujuh Menit (Kultum).

Kultum disampaikan oleh Ustadz Afrinaldi Yunas yang juga PNS Pemkab Padang Pariaman dengan mengambil tema Ikhlas Mengerjakan Pekerjaan yang Tidak Digaji.

Dalam sambutannya Bupati Ali Mukhni mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa shaum di siang hari dan ibadah qiyamul lail di malam hari.

"Mari kita kerjakan pekerjaan yang tidak diberi gajinya oleh Allah ini namun berkah dan pahalanya melebihi gaji yang biasa kita terima sebagai pegawai," ajak Ali Mukhni mengutip ceramah Ustadz Afrinaldi Yunas.

"Selain itu, saya atas nama Pemkab Padang Pariaman mengucapkan terima kasih atas kesediaan bapak ibu baik pimpinan OPD, Forkompinda, Ormas, OKP, Ustadz dan wartawan yang ikut dalam TSR," kata Ali Mukhni.

Bupati titip pesan kepada masing-masing Ketua TSR untuk dapat menyampaikan pesan-pesan pembangunan yang sudah, akan dan direncanakan Pemkab Padang Pariaman.

"Ajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi bersama pemerintah dalam menyukseskan agenda pembangunan daerah, contohnya berpartisipasi memudahkan proses penggantian lahan untuk pembangunan," kata calon Gubernur Sumbar itu mengakhiri. (rel/wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.