Ketua Bawaslu Sumbar Surya Efitrimen Apresiasi Panwascam di Kabupaten Padang Pariaman

Ketua Bawaslu Sumbar Surya Efitrimen didampingi Koordiv PHL Rudi Herman dan Korsek Anton Wira Tanjung ( Fhoto : Darwisman )
PADANG PANJANG, BANGUNPIAMAN.COM---Ketua Bawaslu Sumbar Surya Efitrimen mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh jajaran Panwascam se Kabupaten Padang Pariaman.

Karena berkat kerjasamanya dalam pengisian quisioner yang diberikan Bawaslu Republik Indonesia, Bawaslu Sumbar tercepat nomor dua dalam pengiriman laporan.

" Meski saat permintaan pengisian quisioner saat  libur lebaran dan berada dimana-mana namun pengisian quisioner dapat dilakukan oleh kawan-kawan Panwas Nagari, Panwascam Kepala Sekretariat Panwascam tepat waktu," kata Surya Efitrimen, Rabu (26/6/2019) di aula Mifan Waterpark Padang Panjang, dalam rangka Evaluasi Akhir Pengawasan Pemilihan Umum Tahin 2019, di Kabupaten Padang Pariaman.

Menurut Surya Efitrimen, dalam penilaian kinerja yang dilakukan Bawaslu Republik Indonesia melalui pengisian quisiner secara online tersebut Panwascam di Padang Pariaman sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Jadi tindaklanjut yang kita lakukan dari hasil quisioner ini dengan lebih memperbaiki lagi kinerja Panwasam pada Pilkada Tahun 2020 mendatang.  Jadi Quisioner yang dilaksanakan Bawaslu  Republik Indonesia ini akan kita jadikan rujukan baik segi pengaanggaran, pelatihan dan kinerja Panwascam itu sendiri, " ulas mantan Ketua Panwaslu Agam itu. (wis)



Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.