Tournanent Walinagari Championship Limau Puruik 2019, Resmi Dibuka Bupati Ali Mukhni

V KOTO TIMUR, BANGUNPIAMAN.COM--- Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni buka Tournament Wali Nagari Championship Limau Puruik 2019 di Lapangan Bola Limpur Jaya Limau Puruik Kec. V Koto Timur, Selasa (30/07/2019).

Dari rilis yang diterima redaksi www.bangunpiaman.com pembukaan tournamen tersebut dihadiri Wali Nagari, Camat se Kabupaten Padang Pariaman, Ketua KONI Kab. Padang Pariaman, Asosiasi PSSI Kabupaten Padang Pariaman dan Tokoh Masyarakat Limau Puruik.

Drs. H. Ali Mukhni menyampaikan apresiasi kepada Wali Nagari dan Panitia Pelaksana yang mampu melaksanakan kegiatan kegiatan positif seperti Olahraga ini.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan sepak bola ini sekaligus mencari bibit unggul Padang Pariaman dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2020 untuk kembali menjadi pemuncak di cabang Bola Kaki.

Padang Pariaman pada Porprov tahun 2018 yang lalu berhasil meraih peringkat pertama di Cabang Olahraga Bola Kaki.

"Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga. Kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam setiap pertandingan namun kebersamaan dan menjalin silaturahmi menjadi hal yang utama dalam pertandingan ini," ujar Ali Mukhni yang juga pernah menjadi pemain dan pelatih bola kaki.

Sebagai bentuk apresiasi, Ali Mukhni menyerahkan sumbangannya berupa uang tunai Rp10 juta kepada Wali Nagari dan Panitia Pelaksana.

Tournament Wali Nagari Championship Limau Puruik ini diikuti oleh 16 Klub Sepak Bola dari 3 Provinsi yakni, Sumatera Barat, Riau dan Jambi.

Wali Nagari Limau Puruik, Agusriadi S.Pd.I terlihat senang dan bahagia atas kehadiran Bupati Ali Mukhni dan membuka secara tesmi tournament yahg diadakan.

Agusriadi menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman yang banyak membantu pelaksanaan kegiatan.

Ia juga menghimbau generasi muda untuk terus melakukan kegiatan berolahraga, karena melalui olahraga terciptanya tubuh yang sehat pemikiran yang cerdas dan terhindar dari pengaruh buruk dari kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat seperti penyalahgunaan Narkoba dan penyakit masyarakat.

Pada laga pembukaan ini mempertemukan tim ABC FC Kampung Dalam melawan Tim Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

"Kegiatan ini terselenggara juga karena bantuan bersama dan menggunakan dana Nagari dalam pelaksanaannya," tutupnya.

Pertandingan Tournament Wali Nagari Championship Limau Puruik 2019 akan berlangsung dari tanggal 30 Juli hingga 18 Agustus 2019 mendatang. (rel/****)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.