Jika Pasaman Barat Mundur, Kota Pariaman Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Tahun Depan

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---Walikota Pariaman Genius Umar nyatakan, Jadi kalau benar Kabupaten Pasaman Barat mengundurkan jadi tuan rumah Pekan Olahraga Propinsi tahun depan. Maka Kota Pariaman siap jadi tuan rumah.

" Dalam dua hari ini saya buat surat kepada Bapak gubernur agar Kota Pariaman bisa jadi tuan rumah Porprov tahun depan," kata Wako Genius Umar, Rabu di Pariaman

"Persiapan kemarin saya diskusi dengan Bupati saya langsung kekantor bupati beberapa venu nanti ada di kota Pariaman dan separoh venunya ada di Kabupaten Padang Pariaman seperti porprov tahun lalu," ulas Wako.

Menurut dia,  yang pasti persiapannya lebih baik kenapa beberapa fasilitas olahraga yang ada di Kota Pariaman sekarang yang akan selesai. Fasilitas kita tahun ini juga Gor Pauh kita bangun sekarang,  Gor rawang juga kita bangun sekarang kemudiang akan kita perbaiki Gor Sutan Bujang .

" Jadi Bupati Padang Pariaman  juga bersedia membuat surat ke gubernur untuk mendukung Pemerintah Kota Pariaman menjadi tuan rumah seperti waktu Kabupaten tuan rumah tahun yang lalu" tambah Geniu

Pewarta : Harsyi Warsilah

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.