Kepala Staf Umum TNI Apresiasi Kehadiran IMO Indonesia

 JAKARTA, BANGUNPIAMAN.COM----Kepala Staf Umum (KASUM) Tentara Nasional Indonesia Letjen Joni Supriyanto mengapresiasi keberadaan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang dideklarasikan tahun 2017 lalu.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menerima audiensi Dewan Pembina IMO Indonesia Dr.Yuspan Zaluku serta Sekjen IMO Indonesia M.Nasir Bin Umar, Rabu (07/09/2019) di ruang kerjanya, Mabes TNI Cilangkap.

Yakub F. Ismail kepada awak media mengatakan pada kesempatan tersebut KASUM TNI Letjen Joni Supriyanto yang didampingi oleh tiga orang stafnya mengapresiasi keberadaan IMO Indonesa.

Sebagai organisasi badan usaha media online yang sedang berjalan saat ini dapat terus konsisten dalam pemberitaan yang berimbang dan berkehebinekaan, dengan begitu IMO-Indonesia dapat turut menjadi salah satu garda dalam menjaga kedaulatan bangsa.

Menurut KASUM maraknya berita Hoax dan pemberitaan yang tidak berimbang sangat merugikan masyarakat dan bangsa untuk itu negara hadir dalam menegakan aturan.

KASUM juga mendorong agar IMO Indonesia dapat lebih berperan serta dalam membantu pemberitaan di daerah agar seluruh potensi lintas sektor yang positif di wilayah dapat diangkat secara nasional. Pihaknya akan mengkomunikasikan lebih lanjut dalam bentuk sinergitas, .

" Dewan pimpinan pusat mengucapkan terimakasih Atas suppor yang diberikan oleh Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Letnan Jenderal Joni Supriyanto kepada IMO-Indonesia," ulas Yakub F. Ismail (Rel)

 

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.