Tim Saber Pungli Padang Pariaman, Sosialisasikan Pencegahan Pungutan Liar di SMAN 1 Batang Anai


BATANG ANAI, BANGUNPIAMAN.COM--- ------Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pengawasan terhadap pungutan liar di SMAN 1 Batang Anai.

Sosialisasi Pencegahan Pungli ini berlangsung di Aula SMAN 1 Batang Anai, Senin (19/8/2019), menghadirkan Kepala Sekolah Dra Hj Dian Mulyati Syarfie MPd beserta seluruh majelis guru dan Ketua Komite Sekolah Wawan Biday.

Tim Saber Pungli yang melakukan sosialisasi terdiri dari Polres Padang Pariaman yang dihadiri oleh Kasiwas Ipda H Desri Koto, Kasat Reskrim AKP Lija Nesmon SS dan Aiptu Syahrial, dari Kejaksaan Negeri Pariaman dihadiri oleh Kasi Intel Raynold SH dan dari Inspektorat Kabupaten Padang Pariaman.

Kemudian juga dihadiri oleh Pengendali Teknis Baharuddin SH, Inspektur Wilayah I Jelita Alamsyah SKM MKes, Inspektur Wilayah III Trisna Dewi Busti Ssi MM APt, Pengawas Pemerintah Madya H AK Jailani SE MM dan Pengawas Pemerintah Muda Budi Maisal Putra ST.

Pada kesempatan itu, Tim Saber Pungli menjelaskan tentang larangan, pencegahan dan pengawasan kegiatan pungutan liar sebagaimana  amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 87 Tahun 2016 serta Peraturan Presiden, Satber Pungli ini melaksanakan tugas juga atas dasar Keputusan Menteri Kordinator Bidang Politik dan Keamanan RI Nomor 11 Tahun 2017. (rel/wis)

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.