Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi, Berlangsung Kidmat di Kecamatan Pariaman Selatan

Camat Pariaman Menyerahkan Bendera Kepada Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih ( Fhoto : Harsyi Warsilah)

PARIAMAN, BANGUNPIAMAN.COM---Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi tingkat Kecamatan Pariaman Selatan berlangsung tertib dan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pariaman Selatan, Sabtu (17/08/2019).

Upacara ini diikuti oleh instansi di kecamatan Pariaman Selatan diantaranya Kepala Pukesmas,  Kepala Sekolah beserta ASN Kecamatan Pariaman Selatan. Juga terlihat hadirKNPI kecamatan Pariaman Selatan, Ketua PKK Pariaman Selatan, Kepala Desa se-Kecamatan Pariaman Selatan beserta Perangkat Desa dan berbagai elemen masyarakat.



Bertindak sebagai Inspektur upacara Camat Pariaman Selatan Suryadi, sedangkan yang membacakan teks Proklamasi Anggota DPRD Dapil Pariaman Selatan Syafruddin. Untuk pembacaan Do'a dibacakan  Kepala Kantor Urusan Agama Pariaman Selatan.

Komandan Upacara  dari Danramil Pariaman Serda A.A Sitorus,  Perwira Upacara dari Polsek Pariaman, Bripka Wendi Bayauandi,  Paskibraka dari Siswa-siswi SMA N 3 Pariaman dan SMK N 4 Pariaman dan Korsik dari MTsN 2 Pariaman.

 Upacara yang berlangsung sangat khidmat dan tertib, menambah semangat pasukan paskibraka dan Korsik MTsN 2 Pariaman dalam menjalankan tugasnya untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Camat Pariaman Selatan.

Pewarta : Harsyi Warsilah

Diberdayakan oleh Blogger.