Perantau Malaysia Donatur Pembangunan Mesjid Yayasan Al-Mughni, Kunjungi Lokasi Pembangunan Mesjid

Donatur Pembangunan Mesjid Al-Mughni Pariaman  Hj.Martini Abdullah Sengaja datang dari Malaysia Kunjungi Lokasi Pembangunan Mesjid. Fhoto : AA

PARIAMAN---Hj. Hartini Abdullah donatur pembangunan Mesjid Yayasan Al-Mughni Pariaman, Sabtu (16/11/2019) sampai di Kota Pariaman.

Kedatangan rombongan dari Malaysia, disambut Ketua Pembina Drs. H. Mukhlis Rahman, MM bersama unsur pengurus.

Ibu Hj. Hartini Abdullah, sudah menyatakan kesediaannya, untuk mulai peletakan batu pertama  Desember 2019 dan punya rencana bawa rombongan dari Malaysia agak lebih banyak lagi, sekalian berlibuar ke Kota Pariaman.

“Inshaa Allah, saya akan bawa rombongan lebih banyak dari sekarang ke Kota Pariaman, sekalian berlibur dan melihat indahnya pantai Kota Pariaman,” ujar ibu Hj. Hartini Abdullah yang nota bonenya, berasal dari orang “awak”  Tanah Datar.

Wali Kota Pariaman 2 periode Mukhlis Rahman, selaku Ketua Pembina Yayasan Al-Mughni Pariaman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibuk Hj. Hartini Abdullah, bersama keluarga dan rombongan yang sengaja datang dari Malaysia.

“Terima kasih banyak, kepada ibu Hj. Hartini Abdullah, bersama keluarga dan rombongan. Semoga niat ikhlas ibuk mendapatkan berkah dari Allah, SWT, semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan usahanya,” ujar Mukhlis Rahman.

Menurut Mukhlis Rahman, baru kali ini bertemu dan berjumpa dengan ibu Hj. Hartini Abdullah. Tetapi walau pun satu kali sudah terasa akrab dan terjalin hubungan batin ukhwah Islamiyah dengan beliau.

Selama ini Mukhlis Rahman mengaku berteman dengan keponakan Hj. Hartini Abdullah, seorang pengusaha  sukses bernama Hasbullah.

“Kita tidak menduga dan tidak menyangka sama sekali  pertemuan ini. Tetapi begitulah Kuasa Allah SWT, kalau kita sudah serahkan semua kepada Allah SWT, apa yang kita rencanakan dacarikan jalannya,” tukuk Mukhlis Rahman.

Habis dari meninjau lokasi pembangunan Mesjid Yayasan Al-Mughni Pariaman, Mukhlis Rahman mengajak rombongan mencicipi gulai ikan di RM Rang Pauh dan mengajak menikmati indahnya Pantai Pariaman di Gandoriah, sambil mencicipi air kelapa muda.

Ikut bersama Mukhlis rahman, Ketua Yayasan Al-Mukgni Pariaman, Drs. H. Amiruddin, Tk. Majolelo, MA, Drs. H. Amir Azli dan Hj. Dafreni Afdal sebagai anggota pembina. Hj. Suarni Alif, SH sebagai Ketua Badan Pengawas  dan Azwar Anas dari Bidang Kemanusiaan, serta beberapa orang guru tahfizh Al-Qur’an. (aa)
Diberdayakan oleh Blogger.