Begini Cara Plt.Kades Punggung Lading, Cegah Virus Corona Kepada Jemaah Masjid Raya Punggung Lading Sebelum Shalat Jum'at

Begini Pencegahan Yang Dilakukan Plt.Kades Punggung Lading Kepada Jemaah Masjid Raya Punggung Lading Sebelum Shalat Jum'at. Fhoto : Harsy Warsilah

PARIAMAN---Pemerintah Desa Punggung Lading melakukan menyemprotkan cairan desinfektan sebelum shalat jumat dan sesudah shalat,  cek suhu badan, cuci tangan dengan hand sanitizer.

Kemudian penyerahan masker sebanyak 6 kodi kepada jamaah shalat jumat dalam rangka mencegah Virus Corona (Covid 19), di halaman Mesjid Raya Punggung Lading, Jumat (03/04/2020).

Plt. Kepala Desa Punggung Lading Hendri Saputra mengatakan, pihaknya membentuk relawan melibatkan seluruh perangkat desa untuk melakukan menyemprotan cairan desinfektan sebelum shalat jumat dan sesudah shalat.

Pengecekan suhu badan kepada jamaah, cuci tangan dengan hand sanitizer dan memberikan masker sebanyak kepada jamaah shalat jumat  untuk memutus mata rantai Covid 19.

" Kemudian didalam pengukuran suhu badan jamaah shalat jumat ini alhamdulillah tidak ada yang 37 derjat celcius," ulas Kades.

Hendri menghimbau kepada seluruh masyarakat dan jamaah mesjid raya punggung lading, yang akan melaksanakan  shalat Jumat demi kekhusukan shalat jumat di Mesjid Raya Punggung Lading diwajibkan pemeriksaan suhu badan.

Kemudian tangan dengan hand sanitizer yang disediakan untuk menghindari terjangkitnya virus corona (covid 19) dan dianjurkan para jamaah makai masker .

Pewarta : Harsy Warsilah

Perhatian : Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal Virus Corona COVID-19, silakan hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.
Diberdayakan oleh Blogger.