Dewan Masjid Indonesia Padang Padang Pariaman Bagikan dan Semprotkan Disekfektan Pada 102 Masjid

Ketua Dewan Masjid ( DMI) Padang Pariaman Suharti But yang sehari-harinya Wakil Bupati Padang Pariaman Menyerahkan Disenfektan Kepada Salah Pengurus Masjid. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN - Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Padang Pariaman Suhatri Bur,SE.,M.M., bekerjasama dengan Indah Cargo dan Unilever bagikan serta semprotkan disenfektan pada 102 masjid yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.

Kegiatan itu  sudah dimulai semenjak tanggal 4 April 2020 hingga hari Selasa (14/04/2020) di Kabupaten Padang Pariaman.

Disamping kegiatan bersama  DMI, Suhatri bur juga mendukung secara pribadi terhadap relawan yang sangat antusias seperti Ketua Pemuda Pancasila Padang Pariaman Imran Zahdi.

Ketua BM PAN Rony Aznam Alqy dan dari Pekat IB Kec Batang Anai Safriadi yang telah berpastisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan dengan tema gerakan mesjid bersih merupakan bentuk peningkatan perhatian khusus DMI dalam upaya Mesjid sebagai basis pendidikan umat di wilayah kabupaten Padang Pariaman dan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh relawan yang terlibat,” kata Aciak sapaan akrab Suhatri Bur.


Ia juga mengapresiasi semangat generasi muda dalam menangani pandemi Covid-19 ini “bersatu melawan Covid-19” juga ia serukan agar seluruh lapisan masyarakat ikut serta dalam menangani wabah pandemi Covid-19 di wilayah Padang Pariaman. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.