-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hindari Penyebaran Covid-19, Wawako Mardison Bagikan Masker Kepada Pedagang Pasar

    Redaksi
    Senin, 18 Mei 2020, 07.23.00 WIB Last Updated 2020-11-27T00:27:27Z

     


    PARIAMAN—- Hari ini, Senin (18/5) pagi usai melaksanakan sholat subuh, Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin berkunjung ke Pasar Pariaman dan Pasar Kuraitaji. Aktifitas pagi tersebut biasa ia lakukan sembari menyapa dan menyerap aspirasi dari warga masyarakatnya di Kota Pariaman.

    Disamping itu, wawako juga membagikan ratusan masker kepada pedagang dan petugas kebersihan jalan. Ia juga memberikan sangsi bagi yang tidak menggunakan masker dengan hukuman push up dan berjanji tidak akan keluar rumah kecuali dalam keadaan memakai masker.

    “ Kita ingatkan kepada seluruh pedagang pasar untuk menggunakan masker, jika tidak pemerintah tidak akan izinkan pedagang untuk berjualan di pasar ini. Upaya ini kita lakukan sebagai salah satu cara agar penyakit yang berbahaya ini (covid-19) tidak menular ke tengah-tengah warga kita di Kota Pariaman “, ungkap Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin.

    Wawako berharap hal ini betul-betul menjadi perhatian sehingga Kota Pariaman bersih dari virus covid-19 ini. “ Saya sangat sayang kepada warga Kota Pariaman dan berharap agar kita semua terhindar dari virus yang berbahaya ini “, imbuhnya.

    Selain pedagang, sambung wawako, kita juga membagikan masker kepada petugas kebersihan jalan dan memberikan bonus amplop kepada mereka yang tidak memakai masker, tujuannya agar mereka sadar dan patuh terhadap keselamatan dirinya sendiri.

    Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini juga memberikan semangat dan motivasi kepada petugas kebersihan tersebut dan berpesan agar bekerja dengan ikhlas. Semoga dari pekerjaan dan profesi kita ini mendapat rezeki dan berkah dari Allah SWT. Aamiin 

    Sebelumnya, hari Minggu (17/5) kemarin, wawako juga telah membagikan sebanyak 600 paket sembako berupa beras dan telur kepada masyarakat Kota Pariaman dimana yang terkena dampak dari virus corona  atau covid-19 ( KL)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini