Kadis Koperindagnaker Dewi Roslaini Bagikan Masker Gratis di Pasar Lubuk Alung


LUBUK ALUNG----Kepala Dinas Perdagangan Tenaga Kerja Koperasi dan UKM  Padang Pariaman Dewi Roslaini bersama jajaran Selasa (05/05/2020) terjun langsung membagikan masker secara gratis di pasar Lubuk Alung.

Dewi Roslaini membagi area operasi pembagian masker bagi kabid beserta jajaran ke pasar pasar dalam rangka memutus mata rangka penyebaran COVID-19.

Hal ini dilakukan karena masih banyak masyarakat Padang Pariaman berbelanja di Pasar-Pasar Tradisional yang belum menggunakan masker.


Kemudian Sosialisasi dan himbauan pelaksanaan physical distancing dan social distancing  sesuai aturan Protokoler kesehatan di dampingi oleh Camat Lubuk Alungn Herman dan Wali Nagari  Lubuk Alung Hilman dan pengelola pasar.

Dewi Roslaini mengatakan bahwa masker yang di bagikan adalah masker produksi BLK Padang Pariaman serta UKM binaan Diskoperindag kopnaker Padang Pariaman.

Sampai hari ini BLK Padang Pariaman Telah memproduksi Masker sebanyak 50 ribu Masker dengan standar kesehatan, bahkan kita produksi Masker sudah menyerupai masker medis tapi belum keluar lisensi layak medisnya.

" Masker yang telah kita salurkan adalah sebanyak 20 ribu Masker terdiri dari dibagikan ke  Satgas Covid-19 kabupaten Padang Pariaman, ke Nagari Nagari SE Padang Pariaman dan ke pasar pasar nagari yang ada hari "balai"nya langsung kita kunjungi, " ulasnya. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.