-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wako Genius Umar Adakan Pertemuan Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1441 H

    Redaksi
    Jumat, 05 Juni 2020, 21.59.00 WIB Last Updated 2020-11-26T15:03:00Z

     


    PARIAMAN--- Walikota Pariaman Genius Umar, didampingi oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, mengumpulkan seluruh Kepala OPD termasuk camat yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Pariaman, Selasa (26/5) di Aula Balaikota Pariaman,yang merupakan hari pertama masuk kerja setelah merayakan hari lebaran Idul Fitri 1441 H.


    Pertemuan dilaksanakan dalam rangka menjaga silaturahmi lebaran dalam masa pandemi covid 19, evaluasi kerja selama masa pandemi berlangsung dan membicarakan tentang apa saja yang akan dilakukan kedepannya dalam situasi seperti saat ini.


    “Saya ucapkan terima kasih atas kedatangan semua Kepala OPD, Sekwan, Camat,  yang ada dilingkungan pemerintahan Kota Pariaman pada hari ini, walaupun kita adakan pertemuan pagi ini tapi peraturan tetap kita laksanakan dengan saling menjaga jarak  dan selalu menggunakan masker demi kesehatan dan keamanan kita untuk memutus rantai penyebaran covid 19 ini”, sebut Genius Umar ketika membuka pertemuan tersebut.


    “Karena lebaran tahun ini kita tidak bisa mengadakan open house untuk saling bersilaturahmi, dalam kesempatan ini saya dan keluarga ucapkan mohon maaf lahir bathin, semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan aktivitas kita tetap berjalan dan harus semakin ditingkatkan kedepannya walaupun dalam kondisi covid 19 ini”, ujar Walikota Pariaman yang bersahaja ini.


    Kemudian untuk Dinas Kominfo, sebagai Humasnya pemerintahan kota, harus bisa dan bijak menyikapi setiap statmen yang ada, baik secara langsung ataupun lewat media-media sosial, agar informasi-informasi yang beredar dan ditanyakan oleh masyarakat bisa terjawab dengan benar.


    Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir, tapi jangan jadikan ini alasan untuk kita bermalas-malasan dalam bekerja, kita harus bangkit agar ekonomi masyarakat kembali seperti semula, aktivitas mereka kembali lancer, anak-anak kembali bisa bersekolah, semua itu akan terjadi jika kita mematuhi semua peraturan yang ada dan menjaga diri kita sendiri agar tidak tertular oleh virus corona ini.


    Selalu jaga kebersihan, kesehatan dan keamanan demi kelangsungan hidup dan masa depan kita, pesan Genius Umar mengakhiri pertemuan tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini