-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dibantu PT.Angkasa Pura II, Padang Pariaman Segera Kembangkan Destinasi Wisata Katapiang Ecopark,

    Redaksi
    Rabu, 08 Juli 2020, 19.53.00 WIB Last Updated 2020-07-08T12:54:15Z


    PARIT MALINTANG----Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang BIM Yos Suwagiyono melalui program CSR akan membantu pengembangan destinasi wisata Katapiang Ecopark di Nagari Ketaping Padang Pariaman.

    Hal tersebut ini terungkap saat  GM PT.Angkasa Pura II Cabang BIM Yos Suwagiyono bertemu dengan Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni pada Rabu (08/07/2020).


    Pembangunan destinasi Wisata Ketaping Ecopark ini guna untuk memenuhi permintaan Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni dalam membantu pengembangan pariwisata di Padang Pariaman.

    "Pantai Padang Pariaman berpotensial dikembangkan untuk objek wisata, mulai dari pantai Batang Anai hingga Batang Gasan, " ulas Bupati Padang Pariaman


    Ia juga menambahkan bahwa pemerintah daerah bersama Pemerintah nagari Katapiang menyediakan lahan seluas 2 ha untuk pembangunan Katapiang ecopark tersebut serta pembukaan akses jalan serta sarana dan prasarana menuju lokasi tersebut, ungkapnya.

    Selanjutnya Bupati juga berharap dengan akan dibangunnya destinasi wisata Ketaping Ecopark ini juga memberikan peluang besar untuk penciptaan lapangan pekerjaan baru dan kemajuan pariwisata di Padang Pariaman.

    "Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman kami sangat mengapresiasi bantuan CSR PT. Angkasa Pura untuk mendukung pembangunan Ketaping Ecopark ini, selain berpengaruh pada pariwisata di Padang Pariaman juga akan memberikan efek positif terhadap perekonomian di Padang Pariaman," ulasnya. ( RHPP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini