-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Dewan Termuda Pasbar Muhammad Guntara, Didaulat Bacakan Teks Proklamasi di Kecamatan Ranah Batahan

    Redaksi
    Senin, 17 Agustus 2020, 19.14.00 WIB Last Updated 2020-08-17T12:14:52Z
    Anggota DPRD Pasaman Barat Termuda Muhammad Guntara, Ketika Membacakan Teks Proklamasi Pada Upacara Bendera HUT-RI Ke-75, di Kecamatan Ranah Batahan, Senin 17 Agustus 2020. Fhoto : Robi Irwan

    PASAMAN BARAT---Anggota DPRD Pasaman Barat Muhammad Guntara menghadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, di Kecamatan Ranah Batahan, Senin (17/08/2020) yang dilaksanakan di lapangan SDN 01 Ranah Batahan

    Anggota dewan termuda Pasaman Barat ini di daulat untuk membacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Indonesia di hadapan hadirin juga dihadiri Forkompinca Kecamatan Ranah Batahan, Kapolsek, Babinsa, Wali Nagari.

    M.Guntara mengatakan ini kali pertamanya dirinya di minta untuk membacakan teks Proklamasi di setelah terpilih dan diberikan amanah oleh masyarakat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat.

    Dalam upacara memperingati hari Kemerdekaan Hut-RI yang Ke-75 tahun hari ini M.Guntara menyampaikan  terimakasih telah di undang pemerintah kecamatan Ranah Batahan dan dapat dipercaya untuk bertugas sebagai pembaca teks Proklamasi Kemerdekaan.

    Suasana begitu khitmat dan penuh bahagia tampak pada semua hadirin yang datang untuk upacara.

    Saat ditemui tim dilapangan Muhammad Guntara mengatakan, semangat juang kembali mengelora sebagai genarasi penurus bangsa jangan melupakan jasa jasa pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga demi kemerdekaan Republik Indonesia.

    "Walaupun gelaran upacara tahun ini tidak semeriah tahun lalu dan dalam kondisi tengah menghadapi pandemi Covid-19 serta harus mengikuti protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintahan," ulasnya.

    M.Guntara mengatakan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dan seluruh pemerintah Kecamatan tetap mengelar upacara dengan sempurna dan terlihat tidak mengurangi  keindahan dan keagungan manaikan Bendera Sangsaka Merah Putih.

    Muhammad Guntara menghimbau melalui peringatan Hari Kemerdekaan Nagara Kesatuan Republik Indonesia ini mari  semua elemen bangsa baik di pusat dan daerah menguatkan kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Harapan terkhusus juga untuk Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat di Hari Kemerdekaan yang ke-75 tahun ini untuk memperhatikan akses jalan yang perlu kita merdekaan (perbaiki) di daerah terisolir.

    "Kemudian penganggaran bantuan untuk rumah tidak layak huni hendaknya lengkap dengan bantuan sanitasinya," tambahnya

    (Robi Irwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini