-->
  • Jelajahi

    Copyright © Bangun Piaman.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ditengah Pandemi Covid-19, Peringatan HUT Ke-75 RI Tingkat Padang Pariaman Dilaksanakan Secara Sederhana

    Redaksi
    Senin, 17 Agustus 2020, 11.52.00 WIB Last Updated 2020-08-17T05:02:31Z
    Bupati Ali Mukhni Memberikan Penghormatan Kepada Sang Saka Merah Putih. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariamab

    PARIT MALINTANG--Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 tingkat Kabupaten Padang Pariaman dilaksanakan secara sederhana, Senin (17/08/2020), di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parit Malintang.

    Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni  bertindak langsung sebagai Inspektur dalam Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 tersebut.

    Peringatan HUT  ke-75 RI kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana perayaan kali ini berada ditengah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Kabupaten Padang Pariaman.

    Meskipun demikian diharapakan agar masyarakat tetap produktif dan aman covid guna memajukan perekonomian dan pembangunan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

    “Meskipun perayaan HUT ke-75 RI tahun ini berada ditengah masa pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan semangat kita untuk mengenang jasa pahlawan yang telah bersusah payah untuk mewujudkan kemerdekaan ini," kata Bupati Ali Mukhni.

    Pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia termasuk Kabupaten Padang Pariaman oleh sebab itu pemerintah Kabupaten Padang Pariaman tidak bosannya mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar seluruh patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivutas guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

    Perayaan HUT ke-75 RI di Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga mengikuti secara virtual upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

    Rangkaian lainnya dalam peringatan HUT tahun ini diantaranya pemberian remisi dan temu ramah Bupati Padang Pariaman dengan para pejuang DHC45, Veteran, Pepabri dan Weredatama.

    Pada kesempatan ini juga diserahkan beberapa pengahargaan diantaranya :

    Ini penerima penghargaan dari Bupati Padang Pariaman. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman

    Perangkat Daerah Terinovatif


    Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil

    Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu dan Perindustrian.

    Dinas Komunikasi dan Informatika

    Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan

    Dinas Kesehatan.

    Nagari Tiga Koto Aur Malintang Menerima Nagita Award, dari Bupati Padang Pariaman Yang Diterima Langsung Walinagari Azwar Mardin. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman.

    Nagita Award

    Nagari III Koto Aur  Malintang

    Nagari Seulayat

    Nagari Parit Malintang

    Nagari Penyedia Air Bersih Terbaik

    Nagari Tandikek

    Upacara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Forkopimda Kabupaten Padang Pariaman, dan seluruh eselon dua Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (RHPP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini