Hingga Hari Ini Sebanyak 117 Orang Warga Padang Pariaman Dilaporkan Terkonfirmasi Positif Covid-19.

dr.Jasneli Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Padang Pariaman. Fhoto : Dok. Humas Pemkab Padang Pariaman

PARIT MALINTANG---Jumlah warga Kabupaten Padang Pariaman yang terkonfirmasi positif Covid-19 hingga hari ini Senin 31 Agustus 2020 sudah mencapai 117 orang.

" Hari ini dilaporkan sebanyak 8 orang dinyatakan terkonfirmasi positif yang berasal dari empat kecamatan di Padang Pariaman diantaranya kecamatan Sungai geringging 5 orang, Enam lingkung 1 orang, Nan Sabaris 1 orang dan VII Koto Sungai sarik  1 orang," kata dr.Jasneli dalam press releasenya melalui Bagian Humas dan Protokol Pemkab Padang Pariaman, Senin (31/08/2020)

Dari 117 orang tersebut 33 orang diantaranya sudah sembuh, dirawat 11 orang, isolasi mandiri 27 orang, isolasi Pemda 44 orang dan 2 orang meninggal dunia.

dr.Jasneli menghimbau kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman untuk tidak meremehkan pendemik covid-19 yang kini mengancam seluruh belahan dunia.

" Tetap waspada dengan Covid-19, patuhi himbauan pemerintah untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, pakai masker jika bepergian, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering-sering cuci tangan," himbauannya. ( RHPP)
Diberdayakan oleh Blogger.