Terus Melonjak, Hari Ini 36 Orang Warga Kota Tabuik Pariaman Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pusat Informasi Pencegahan Bencana Covid-19 Kota Pariaman. Fhoto Dok.
PADANG - Terus saja melonjak jumlah warga Kota Tabuik Pariaman yang terkonfirmasi positif covid-19, hari ini Senin 36 Agustus 2020 ini sebanyak 36 orang dilaporkan terkonfirmasi positif.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Kominfo  Sumbar Jasman Rizal Sumbar selaku Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, dalam press rilisnya, Senin (31/08/2020)

Laporan sementara hasil pemeriksaan sample Spesimen Covid-19 hari ini Senin 31 Agustus 2020, tim lab Sumbar dibawah penanggungjawabnya Dr. Andani Eka Putra, M.Sc melaporkan hasil pemeriksaan sample PCR di Lab Fak Kedokteran UNAND sebanyak 1.988 spesimen.

Sementara itu, sebut Jasman Rizal, untuk tingkat Propinsi Sumatera Barat di dapat hasil sementara 91 orang terkonfirmasi positif dan 9 orang sementara terkonfirmasi sembuh

Dengan rincian sebagai berikut :

1. Kota Padang 40 orang

2. Kabupaten Agam 5 orang

3. Kab Padang Pariaman 8 orang

4. Kab. Pessel 1 orang

5. Kab Solok Selatan 1 orang

6. Kota Pariaman 36 orang

"Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan dan penyesuaian data lebih lanjut, nanti sore akan kami perbaiki dan umumkan di website resmi pemprov Sumbar, yaitu di https://www.sumbarprov.go.id," tambahnya. (rel/kominfo sumbar)
Diberdayakan oleh Blogger.