Bupati Ali Mukhni, Terima CSR Pendidkan Bank Nagari Sebesar 100 Juta

Bupati Ali Mukhni Menerima Bantuan CSR Pendidikan Bank Nagari Sebesar Rp.100 Juta. Fhoto : Humas dan Protokol Padang Pariaman

PARIT MALINTANG- Bupati Padang Pariaman Drs. Ali Mukhni menerima bantuan CSR Pendidikan dari Bank Nagari Cabang Lubuk Alung di wilayah Kabupaten Padang Pariaman pada Rabu (23/09/2020) di Kantor Bupati Padang Pariaman.

Bantuan pendidikan yang diterima tersebut berjumlah sebesar Rp. 100.000.000 tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Pimpinan Cabang Bank Nagari, Fifi Afrina yang didampingi oleh Pemimpin Cabang Pembantu Sicincin Rince Nurdian.

Penyerahan bantuan itu dihadiri oleh Inspektur Padang Pariaman Hendra Aswara, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Zahirman,S.Sos.,M.M dan Kabag Humas dan Protokol Anton Wira Tanjung.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari yang telah peduli kepada pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman untuk memajukan generasi penerus bangsa," kata Bupati Ali Mukhni

"Bantuan yang diberikan Bank Nagari ini sangat berarti terlebih pada saat pandemi sekarang, banyak para pelajar yang membutuhkan terutama untuk melaksanakan pembelajaran secara daring,"sambungnya

Bupati dua periode ini menambahkan, selain membantu dalam bidang pendidikan, Bank Nagari selalu mendukung dan membantu jalannya pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman.

Salah satunya pembangunan gerbang asrama haji yang 85 persen murni dibantu oleh Bank Nagari.

"Semoga hubungan ini dapat selalu terjalin dengan baik kedepannya untuk kemajuan pembangunan di kabupaten padang Pariaman" ulasnya.

Wakil pimpinan Bank Nagari Fifi Afrina mengatakan, dana bantuan ini akan disalurkan melalui rekening bank nagari bagi pelajar dan mahasiswa asli daerah yang telah membuka rekening bank nagari.

"Hal ini juga sebagai bentuk peduli kami terhadap pendidikan untuk pelajar dan mahasiswa asli daerah Padang Pariaman. Bahkan kegiatan ini juga diadakan di seluruh kabupaten/kota di Sumatera barat, " lanjutnya.

Ia berharap semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan permasalahan para pelajar di Kabupaten Padang Pariaman.

(Tim)
Diberdayakan oleh Blogger.