Pj.Bupati Adib Alfikri Berharap 71 hari Pemimpin Padang Pariaman Akan Selesaikan Pekerjaan Terbengkalai

Pj.Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri Berdiskusi Dengan Sekda Jonfriadi Mengawali Tugasnya di Padang Pariaman. Fhoto : Humas

PADANG PARIAMAN---Pj. Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri
berharap selama 71 hari memimpin Padang Pariaman pekerjaan yang terbengkalai akan dapat diselesaikan secara bersama

Pj. Bupati Padang Pariaman Adib Alfikri juga akan fokus sosialisasikan protokol covid-19 kepada masyarakat, untuk mencegah meluasnya penularan covid-19 di Padang Pariaman

"Kita bisa melibatkan Forkopimda untuk mensosialisasikan Protokol Covid, seperti turun langsung pada pembagian masker ke nagari maupun rumah warga," kata Bupati Adib Alfikri, saat berkoordinasi dengan Sekda Jonpriadi, Sabtu (26/09/2020), disela-sela pembahasan APBD perubahan di Padang

Bupati Adib juga menerima penjelasan Sekda  Jonpriadi terkait berbagai program dan kegiatan Pemerintah Daerah yang sudah dan sedang dilaksanakan.

Seperti Revisi RTRW, pembahasan anggaran yang sedang berlangsung sampai dengan berbagai kebijakan terkait pandemi dan belum maksimalnya sosialisasi terkait protokol kesehatan covid 19.

Mendengar ulasan Sekda Bupati Adib
berharap selama 71 hari memimpin Padang Pariaman pekerjaan yang terbengkalai akan dapat diselesaikan secara bersama

Sebelumnya Sekda juga menjelaskan kepada Bupati tentang kecemasannya terkait persoalan kepatuhan protokol Covid dalam pilkada, juga dalam even besar lain yang melibatkan massa.

Saat ini, jelas Sekda, masih banyak masyarakat  yang masih minim kesadarannya akan protokol pencegahan virus ini terutama di tempat umum seperti Kedai dan pasar.

Padahal berbagai kebijakan seperti maklumat Kapolri, juga di level daerah seperti Perbup No 20 tahun 2020 maupun Instruksi Bupati No 12 tahun 2020 tentang penghentian sementara kegiatan keramaian sudah banyak kita sosialisasikan kepada masyarakat.

" Kita juga khawatir kalau nanti kerumunan orang terjadi lagi pada saat even besar lainnya,'" jelas Sekda serius.

Silaturahmi Dengan Forkopimda

Senin 28 September 2020 depan sebagaimana penjelasan Humas dan Protokol Padang Pariaman akan diadakan silaturahmi Pj.Bupati Adib Alfikri dengan Forkopimda serta dengan seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Padang Pariaman (rel)
Diberdayakan oleh Blogger.