Magang di Humas Padang Pariaman, Dua Mahasiswa Raih Predikat Lulus Sangat Baik.


PARIT MALINTANG - Untuk menyelesaikan tahap perkuliahan tingkat akhir, dua mahasiswa melakukan kegiatan magang profesi di Humas dan Protokol Kabupaten Padang Pariaman. 


Dua mahasiswa itu yakni Yefriadi Syahrin (21) dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Fajri Aulia (21) dari UIN Sunan Ampel Surabaya, (25/11/2020).


Dengan menuntaskan kegiatan magang selama 2 bulan dan mengikuti segala aturan yang dijalani, dua mahasiswa tersebut berhasil mendapatkan predikat lulus magang dengan nilai "Sangat Baik".


"Walaupun dalam suasana pandemi Covid-19, itu tidak akan mengurangi semangat saya untuk ekstra dalam melakukan kegiatan magang profesi. Maka dari dalam durasi yang singkat, saya ingin mendapatkan pengalaman dan merasakan simulasi kerja yang berguna bagi saya nantinya." Ujar Yefriadi


Bukan hanya mengerjakan tugas di kantor, dua mahasiswa tersebut juga aktif melakukan kegiatan luar di Padang Pariaman, seperti seminar, workshop, acara-acara besar dan ikut menjadi kepanitiaan dalam Pembukaan MTQ Nasional ke 28 pada 14 November lalu.


"Dua mahasiswa ini telah menjadi pendukung dalam pekerjaan yang dilakukan dalam Humas dan Protokol Padang Pariaman, apalagi saat ini kita membutuhkan orang-orang yang aktif dan kompeten tentunya. 


"Walaupun hanya dua bulan, mereka telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik." kata Anton Wira Tanjung Kepala Bagian Humas dan Protokol Padang Pariaman. ( RHPP)



Anton juga berharap agar dua mahasiswa tersebut kedepannya bisa menyelesaikan pendidikan dengan baik dan menerapkan ilmu yang didapat agar bermanfaat bagi diri sendiri, masyarakat dan bagi instansi yang menaungi nantinya.

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.