Kapolda Sumbar Berikan Penghargaan Kepada Kabag Sumber Daya Polres Pasaman Barat, Atas Kebersilan Pembinaan Kepada Anggota


PASAMAN BARAT-- Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Drs Toni Harmanto menyerahkan Piagam Penghargaan saat Mengikuti Rakor Pembinaan Biro SDM Polda Sumbar, Kamis.


Salah satunya diserahkan Kepada Polres Pasaman Barat yang diterima Kepala Bagian Sumberdaya Polres Pasaman Barat AKP Muzhendra atas keberhasilannya melakukan pembinaan kepada anggota serta administrasi personil.


"Penghargaan ini diberikan oleh Wakil Kepala Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto di Polda Sumbar," kata Kabag Sumda Polres Pasaman Barat AKP Muzhendra di Simpang Empat, Kamis.


Ia mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan dari jajaran Polda Sumbar dan Polres Pasaman Barat atas penghargaan yang diterimanya.


Menurutnya pembinaan terhadap personil yang berjumlah 444 orang itu mulai dari Polres sampai dengan Polsek tidak akan berhasil jika tidak didukung oleh anggota dengan rasa kebersamaan.


"Pembinaan personil itu juga dibarengi dengan pembinaan dan pelatihan aplikasi berbasis IT," katanya.


Ia mengatakan pembinaan yang dilakukan adalah pembinaan adminisrasi personil, sarana prasarana, pelatihan fungsi, pelayanan kesehatan serta bantuan hukum


"Pembinaan karir personil Polres Pasaman Barat berupa pemeriksaan psikologi, kesehatan, jasmani serta rohani dan lainnya selalu  diberikan dengan pendekatan kekeluargaan dan kebersamaan," ujarnya.


Ia mempersembahkan piagam penghargaan ini kepada jajaran personil Polres Pasaman Barat khususnya personil Bag Sumda yang berperan aktif dalam menyelenggarakan penyelenggaraan administrasi & pembinaan personil Tanpa dukungan mereka mustahil dapat dilaksanakan secara optimal sehingga kami diberi reward oleh pimpinan polri polda sumbar


"Terpenting sekali bagaimana personil nyaman menjalankan tugas pokoknya sebagai penegak hukum, melayani dan mengayomi masyarakat," sebutnya. 

Robi Irwan

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.