Bandara Pusako Nagari Pasaman Barat Kembali Melayani Penumpabg -->

Bandara Pusako Nagari Pasaman Barat Kembali Melayani Penumpabg

Jumat, 08 Januari 2021, 14.08.00

 

Bandara Pusako Nagari Kembali Layani Penumpang

PASAMAN BARAT---Bandara Pusako Anak Nagari Kabupaten Pasaman Barat kembali melayani penumpang dan melakukan penerbangan Jumat (8/1).


Bupati Kabupaten Pasaman Barat H Yulianto didampingi Kepala Bandara Pusako Anak Nagari Eva Wardi Putra, secara resmi melepas penerbangan perdana Susi Air pada tahun 2021 di Nagari Kapa.


Bupati Pasaman Barat H Yulianto mengatakan, penerbangan di Bandara Pusako Anak Nagari Pasaman Barat sudah vakum selama dua tahun terakhir. Bandara Pusako Anak Nagari merupakan bandara kebanggaan masyarakat Pasaman Barat.


"Pasalnya hanya Kabupaten Pasaman Barat, satu-satunya yang memiliki bandara di Provinsi Sumatera Barat yang bertaraf lokal selain Bandara Internasional Minangkabau," katanya.


"Menghimbau kepada masyarakat dan para dunsanak kami yang berada di Pekanbaru. Bahwa Bandara Pusako Anak Nagari sudah kembali dibuka penerbanganya," sebut Yulianto.


"Bandara ini merupakan aset Pasaman Barat, oleh sebab itu di mohon dukungan masyarakat agar Bandara Pusako Anak Nagari kembali berjaya dan menjadi kebanggaan kita semua,"ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Bandara Pusako Anak Nagari Pasbar, Eva Wardi mengatakan, Bandara Pusako Anak Nagari Pasaman Barat merupakan sejarah kejayaan Pasaman Barat di Hari Ulang Tahun (HUT) Pasaman Barat yang ke 17.


Terimakasih kepada pemimpin dan tokoh masyarakat Pasaman Barat, selama ini yang telah mensukseskan Bandara Pusako Anak Nagari.



ROBI IRWAN

TerPopuler