Ketua KPU Padang Pariaman Zulnaidi Serahkan Santunan Kepada Anggota KPPS , Kecelakaan Sebelum Pemilihan

 

Ketua KPU Padang Pariaman Zulnaidi Menyerahkan Santunan Kepada Anggota KPPS yang mengalami kecelakaan sebelum pemilihan. Fhoto : Humas KPU Padang Pariaman

SUNGAI SARIK--- KPU (Komisi Pemilihan Umum) Padang Pariaman berikan santunan kepada seorang anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang mengalami kecelakaan.


 Kecelakaan terjadi sehari sebelum pemilihan. Akibat kecelakaan tersebut, Jesica Fadriany ( 25 tahun) harus dirawat dirumah sakit selama tiga hari. Akibatnya Jesica yang semestinya bertugas di TPS 4 Nagari Lareh Nan Panjang ini tidak dapat menjalankan tugasnya.


Untuk itu sebagai anggota badan adhock yang telah di SK kan, KPU memberikan santunan. Santunan diberikan lansuang oleh ketua KPU Padang Pariaman Zulnaidi  Rabu  6/1/2021 di rumah Jesica yang beralamat di Korong Kampung Baru Nagari Lareh Nan Panjang kecamatan  VII Koto Sungai Sariak.


Pemberian santunan secara lansung ini sekaligus untuk silaturahmi dan mendoakan agar segera pulih dan beraktivitas.



"Kita berharap santunan yang diterima dapat menjadi penawar dan penghibur sekaligus membantu biaya berobat", ujar Zulnaidi.


Santunan senilai Rp 8.250.000 lansung diterima Jesica didampingi keluarga. Dari pihak KPU ketua didampingi Erik Estrada selaku divisi SDM dan Parmas, Dewi Arora selaku divi Hukum. Juga didampingi Darlis, sekretaris KPU, beberapa orang staf sekretariat dan PPK VII Koto Sungai Sariak.


"Kita berterimakasih atas dedikasi niat tulus Jesica  bergabung jadi penyelenggara,"  tutup Zulnaidi disela kegiatannya.


Pewarta : Yahya Efendi

Tidak ada komentar

Mohon Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan. Terima Kasih

Diberdayakan oleh Blogger.