Edison TRD Terpilih Sebagai Ketua KONI Kota Pariaman -->

Edison TRD Terpilih Sebagai Ketua KONI Kota Pariaman

Sabtu, 20 Februari 2021, 17.56.00

 

Ketua KONI Kota Pariaman Terpilih Edison TRD Bersama Ketua KONI Sumbar

Pariaman--- Edison TRD resmi terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesoa (KONI) Kota Pariaman periode 2021 - 2025. Pemilihan yang dilakukan secara voting telah disepakati oleh forum pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Pariaman yang dilaksanakan di Aula Balaikota Pariaman, Sabtu (20/2).


“Alhamdulillah kemaren saya dipercayai oleh pengurus cabang olah raga untuk memimpin KONI Kota Pariaman periode 2021 - 2025. Semoga amanah yang diberikan bisa saya laksanakan dengan sebaik mungkin untuk memajukan KONI Kota Pariaman kedepannya, “ungkap Ketua KONI Kota Pariaman Edison TRD, Minggu (21/2).


Dari hasil pemilihan Ketua KONI Kota Pariaman periode 2021 - 2025, Edison TRD berhasil meraih suara terbanyak dengan 20 suara. Sementara calon lainnya Remon meraih 12 suara. Sedangkan Kardinal Feri meraih 6 suara. Dengan hasil ini maka Edison TRD akan menjabat ketua KONI kota Pariaman masa kerja 2021-2025. 


“Terimakasih kepada pengurus Cabor, panitia pelaksana dan Pemerintah Kota Pariaman serta semua pihak yang telah membantu suksesnya acara Musyawarah Koni Kota Pariaman. Kemajuan KONI Kota Pariaman menjadi PR Kita bersama apalagi saat ini masih dalam pandemi covid-19. Kita bersama harus mengupayakan agar cabor di Kota Pariaman bisa aktif kembali sejalan dengan visi dan mini Pemerintah Kota Pariaman, “ tambahnya.


“Dengan kebersamaan pengurus cabor, kita bisa kembali mengaktifkan seluruh atlet cabor yang sudah lama fakum, pelatih yang telah terdaftar dikonfimasi lagi dan dijalin silaturahmi yang baik sehingga bisa kembali melatih di Kota Pariaman dan sebisa mungkin secara bertahap kita akan lengkapi kembali sarana dan prasarana yang ada untuk mendukung atlet - atlet kita berlatih, “harapnya.


Sementara itu Walikota Pariaman Genius Umar saat dihubungi mengucapkan selamat kepada Edison TRD yang telah terpilih menjadi Ketua KONI Kota Pariaman periode 2021 - 2025. Semoga bisa membawa nama baik Kota Pariaman di dunia olahraga ke kancah nasional.


“Selamat kepada ketua terpilih. Jabatan adalah amanah, laksanakan tugas dengan sebaik mungkin, koordinasikan selalu kegiatan KONI dengan dinas terkait agar nantinya ada kendala, bisa diselesaikan bersama, “ ujar Walikota Pariaman Genius Umar.


Ia menambahkan sampai saat ini Kota Pariaman mempunyai banyak event untuk mendatangkan atlet dan juga wisatawan. Meskipun masih dalam pandemi covid -19, event sport tourism seperti sepatu roda, Pariaman Triathlon, Pariaman Run dan lainya masih bisa dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.


“Ayo kita bersama majukan Kota pariaman apalagi didunia olahraga. Saat ini, olahraga merupakan suatu kebutuhan bagi masyarakat Kota pariaman dalam memperkuat daya tahan tubuh untuk melawan Covid-19, melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan KONI, kita akan terus melakukan pembinaan terhadap seluruh Pencab untuk menciptakan prestasi dimasing-masing cabang olahraga (cabor), “ tutupnya.


Harsy Warsilah

TerPopuler